Notification

×

Tag Terpopuler

Dua Pemain SFC ini Belum Mau Berbisnis di Tengah Pandemi

Monday, June 01, 2020 | Monday, June 01, 2020 WIB Last Updated 2020-06-01T07:51:39Z

PALEMBANG, SP
- Meskipun keputusan final mengenai nasib kompetisi Liga 2 masih belum di tentukan,  namun beberapa klub Liga 1 maupun Liga 2 menginginkan agar kompetisi sepakbola tanah air ini di hentikan mengingat kurva kasus covid-19 belum terbilang landai.

Ditengah ketidakpastian kompetisi para pemain Sriwijaya FC diketahui rela banting stir demi bisa berjuang membantu perekonomian keluarga, terlebih jika kasta kedua ini di hentikan maka penghasilan para pemain dipastikan akan berakhir pada bulan juli mendatang. 

Kendati begitu dua pemain Sriwijaya FC yakni Rudyana dan Obet Choiri mengaku enggan mengikuti langkah rekan rekannya tersebut untuk berbisnis. 

Sebut saja Rudyana,  eks Striker Persib Bandung ini mengaku belum mau beralih profesi dan tetap menunggu hingga kompetisi kembali dimulai meskipun harus digulirkan musim depan. 

"Kebetulan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masih cukup,  karena saya fikir nggak gampang beralih profesi, Untuk usahapun kita harus tahu konsepnya seperti apa, harus betul betul matang dipikirkan,"ujarnya,  Senin (1/6/2020)

Rudiyana juga mengaku sangat mencintai profesinya sebagai insan sepakbola,  ia bahkan berharap agar kondisi membaik sehingga kompetisi dapat segera kembali digulirkan.

"Yah kita tahu ditengah pandemi ini semua sektor terpukul bukan hanya ekonomi, dunia sepakbolapun sama,  berharapnya mudah mudahan kita sebagai pemain menginginkan kompetisi kembali digelar sehingga kita bisa bermain tanpa ada rasa kecemasan ditengah pandemi ini," harapnya.

Sementara itu hal yang sama dikatakan Obet Choiri,  pemain yang pernah memperkuat Persik Kediri ini mengatakan belum tertarik untuk menggeluti dunia usaha dan ingin fokus ke sepakbola terlebih dahulu. 

Meski begitu dirinya enggan menampik jika kedepannya ia akan beralih profesi jika memungkinkan punya peluang yang besar. 

"Masalah untuk berbisnis saya lebih fokus main bola dulu mbak,  cuma kemungkinan untuk membuka usaha kedepannya pasti ada,"ungkapnya. (Nis)
×
Berita Terbaru Update