Notification

×

Tag Terpopuler

Patungan Beli Sabu, Oknum PNS Ngamuk Diringkus

Sunday, June 07, 2020 | Sunday, June 07, 2020 WIB Last Updated 2020-06-07T09:37:31Z
Tersangka Sandi, Oknum PNS Yang Diamankan Lantaran Membeli Narkoba Jenis Sabu (FT DO)
PALEMBANG, SP
– Sandi (44), warga Jalan Jepang Kecamatan Sako Palembang, mencoreng nama negara. Oknum PNS ini diringkus jajaran Polsek IT 1 Palembang lantaran membeli narkoba jenis sabu.

Sandi sempat membantah ikut terlibat pembelian barang haram itu. Bahkan dia sempat mengamuk saat hendak digiring ke Mapolsek IT I Palembang menyusul dua rekannya yang lebih dahulu turut diamankan.

Tersangka menolak diringkus karena mengaku tidak terlohat pembelian sabu yang melibatkan dirinya. Ketika dipertemukan dengan kedua tersangka yang merupakan temannya, yakni Zazili dan Erdila, tersangka hanya tertunduk diam dan tak banyak bicara.

"Benar ini teman kamu yang menyuruh untuk mengambil sabu tersebut?," kata Iptu Alkap saat bertanya kepada kedua tersangka yang sudah terlebih dahulu ditangkap, Minggu (7/6) kemarin. Seketika kedua tersangka pun langsung membenarkan.

Ketika diinterogasi oleh pihak kepolisian barulah tersangka Sandi mengakui perbuatannya yang memberikan kedua tersangka uang untuk membeli sabu. "Kami patungan, untuk beli sabu. Saat itu di Jalan Jenderal Sudirman depan Pasar Cinde ada razia. Aku berhasil kabur, sedangkan kawan ini tertangkap," katanya.

Kanit Reskrim Polsek IT 1 Palembang Iptu Alkap didampingi Panit Reskrim Ipda Jhony Palapa menuturkan, penangkapan tersangka berdasarkan hasil interogasi kedua tersangka yang ditangkap sebelumnya. (do)
×
Berita Terbaru Update