Gagal Bawa Atep, MBU Bidik Winger Profesional


PALEMBANG, SP
- Setelah berhasil mendapatkan kontrak dua pemain jebolan timnas yakni Ichsan Kurniawan dan juga Airlangga Sucipto.

Muba Babel United nampaknya masih akan membidik pemain profesional yang akan menambal kekurangan di skuad Laskar Renggonang. Hal ini menyusul gagalnya Manajemen MBU membawa Atep menginjak Bumi Serasan Sekate tersebut. 

Diakui Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris mengatakan alasannya tidak lagi berhasrat membawa eks pemain Persib Bandung bergabung ke MBU di karenakan Atep telah memilih untuk melakukan aktivitas di luar olahraga.

"Kita sudah komunkasi, Atep kayanya ada agenda lain di akhir Desember dan agenda itu diluar olahraga kita khawatir nanti Atep fokusnya akan terpecah yah akhirnya kita putuskan cari pemain yang lain saja,"ujar Haris, Selasa (28/7/2020).

Seperti diketahui sejak hengkang dari Persib Bandung, Atep di isukan beralih profesi dengan terjun ke dunia politik,  sebagaimana kabar yang beredar Atep di gadang gadang dicalonkan menjadi wakil bupati Kabupaten Bandung dalam pemilukada Desember 2020 mendatang.

Untuk itu Haris mengurungkan niatnya untuk merekrut Atep, sebagai gantinya eks sektim Sriwijaya FC ini mengatakan akan mencari pemain mumpuni yang akan mengisi posisi winger.

"Untuk winger kita sudah ada bidikan kita akan umumkan setelah kita fix,  kita tidak mau lempar bola dan berandai andai tapi saya butuh promosi lebih agar pemain yang kita dapatkan benar benar punya kualitas baik individu maupun dalam tim,"ungkapnya

Sementara itu saat ini MBU sudah memiliki total 28 pemain, termasuk dua pemain anyar yakni Ichsan Kurniawan (gelandang bertahan) dan Airlangga Sucipto (striker) yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk menjalin kerjasama kontrak bersama MBU mengarungi Liga 2 musim ini. 

"Kalau kuota 33 pemain, artinya kami masih punya lima slot lagi yang masih kosong," ucapnya. (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.