Notification

×

Tag Terpopuler

Jambret Mahasiswi, Dua Sekawan Babak Belur

Wednesday, July 01, 2020 | Wednesday, July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T01:15:55Z
Dua pelaku jambret saat diperiksa di Mapolsek Sukarami (FT DENI)
PALEMBANG, SP - Slamet Riyadi (25), warga Jalan KH Wahid Hasyim Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I, dan Ari (34) warga Jalan Rasid Sidik Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang, nyaris tewas dihajar massa.

Lantaran, keduanya nekat menjambret ponsel milik Aisah (24) saat melintas di Jalan Sukabangun 2 Kecamatan Sukarami Palembang.

Dua pelaku sembari mengendarai Yamaha Jupiter MX merampas paksa ponsel korban yang sibuk mencari alamat temannya.

"Saya langsung berteriak maling. Warga langsung ramai mengejar pelaku. Untung saja motor pelaku terjatuh, akibat dari kejadian ini juga satu pelaku pun langsung dihajar massa," ujar korban, Rabu (1/7/2020). 

Sontak saja kedua pelaku jadi bulan-bulanan massa. Salah satunya bahkan bonyok berdarah. Beruntung nyawa mereka masih bisa diselamatkan petugas polisi yang kebetulan melintas.

"Memang dari rumah sudah sengaja mau jambret karena hari ini tidak begawe pak, yang punya ide ini kami berdua," ungkap pelaku bernama Ari.

Kapolsek Sukarami Kompol Irwanto melalui Kanit Reskrim Iptu Hermansyah membenarkan telah mengamankan dua pelaku jambret usai dihajar massa.

"Benar kedua diamankan oleh tim Hunter saat sedang patroli, kemudian langsung dibawakke Polsek Sukarami Palembang guna mepertanggung jawabkan perbuatannya. Sepeda motor yang digunakan pelaku hangus dibakar oleh massa," tukasnya. (cr03)
×
Berita Terbaru Update