Motor Dibawa Kabur Teman, Gustiawan Lapor Polisi

M Gustiawan, Saat Membuat Laporan Di SPKT Polrestabes Palembang (FT DENI)
PALEMBANG, SP
– M Gustiawan (22), warga Jalan Kopral Paiman, Lorong Budiman, Kecamatan Plaju, Palembang melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (13/7) kemarin. Dia melaporkan temannya sendiri, Chandra.

Ya, korban berujar jika Chandra melarikan sepeda motornya Honda Genio bernopol BG 4345 ADB pada Jumat (6/7) lalu. Chandra meminjam motor korban dengan alasan ingin menjemput istrinya.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat dia sedang bekerja sebagai satpam di Perumahan Atlet yang beralamat di Jalan Cheng Ho, kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang. “Dia datang ke tempat saya bekerja sore, mau minjam motor, katanya mau jemput istrinya,” ujar korban, Senin (13/7) kemarin.

Namun sialnya, motor kesayangannya tidak kunjung dikembalikan oleh Chandra. “Sudah saya tunggu berhari-hari tapi motor tak dikembalikan terlapor, saya sempat mencarinya ke kontakan dia, tapi terlapor sudah menghilang,” sambung korban kepada petugas yang menerima laporannya.

Hingga saat ini, pelaku tidak mengembalikan motor dan susah dihubungi. “Atas kejadian itulah saya menempuh jalur hukum melaporkan kejadian penggelapan ini, supaya terlapor tertangkap,” harap dia.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai tindak pidana penggelapan yang dilakukan oleh teman pelapor. “Laporannya sudah diterima petugas piket,” singkat dia. (cr03)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.