Notification

×

Tag Terpopuler

Naik Pangkat, Personil Polda Diingatkan Soal Pelayanan Masyarakat

Wednesday, July 01, 2020 | Wednesday, July 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T09:53:35Z
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil dan ASN di Lapangan Apel Mapolda Sumsel, Rabu (1/7)
PALEMBANG, SP
– Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Eko Indra Heri memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat sebanyak 802 Personil dan ASN Polda Sumsel di Lapangan Depan Apel Mapolda Sumsel, Rabu (1/7).

Dari 802 personil tersebut, terdiri dari 33 orang perwira dan 769 bintara/tamtama dan 13 orang ASN yang terdiri dari Golongan IV dan III sebanyak 10 orang kemudian Golongan II dan I sebanyak 3 orang.

Kapolda Sumsel menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Personil dan ASN atas kinerja yang telah diukir.

“Prestasi dan kinerja yang baik ini juga berkat dukungan keluarga, istri dan anak yang selalu mendoakan setiap langkah kinerja kita,” katanya.

Dikatakannya, personil harus tetap menegakkan disiplin dan hirarki. Menuruntya, disiplin merupakan sebuah ketaatan dengan mengikuti aturan serta harus lebih peduli terhadap pimpinan, sesama rekan kerja serta lingkungan sekitar.

“Apapun jabatan dan pangkat yang kita miliki, kita harus memberikan penghormatan dan penghargaan sebaik-baiknya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Mari bersama kita perbaiki diri kita hilangkanlah sikap cuek atau rasa tidak peduli. Semoga kita semua diberikan keberkahan oleh Allah swt. Selamat sekali lagi atas kenaikan pangkat yang telah diperoleh hari ini semoga kita semua selalu sukses,” ujarnya. (Dor)
×
Berita Terbaru Update