Pengurangan Pemain, MBU Berencana Coret Pemain yang Tidak Produktif


PALEMBANG, SP
- Muba Babel United berencana akan melakukan evaluasi atau pengurangan kuota pemain yang dinilai tidak produktif dilapangan. 

Wacana ini disampaikan langsung oleh Manajer Muba Babel United Achmad Haris,  mengingat saat ini kouta pemain di Laskar Rengonang dinilai sudah terlalu gemuk, hal ini menyusul setelah kabar terkait beberapa pemain bintang berhasil didatangkan MBU.

"Kita lihat dengan materi yang gemuk, kita bisa mengurangi beberapa pemain yang tidak produktif atau menumpuk karena Liga 2 kali ini untuk menuju final hanya 9 pertandingan saja, ya kita seleksi lagi kemungkinan ada pengurangan,"ujarnya,  Selasa (28/7/2020).

Meski begitu Haris tak secara gemblang menyebutkan siapa pemain tersebut,  dirinya menyerahkan semua kebijakan di tangan sang pelatih yakni coach Bambang Nurudin.

"Kalo soal itu kita kembalikan ke teknis,  pelatih yang berhak menentukan,  saya fikir ada baiknya jika ada pengurangan,"lanjutnya

Sementara itu skuad Laskar Renggonang di jadwalkan akan memulai latihan pada 4 Agustus mendatang, guna mempersiapkan tim dalam mengarungi Liga 2 yang akan di gelar pada Oktober mendatang

"Mula latihan pertama kemungkinan awal Agustus, Soal materi ada penambahan dan untuk kekurangan kita terus komunikasi dengan pelatih Asisten pelatih bagaimana meramu tim kedepan," ungkap mantan sektim Sriwijaya FC ini. 

Kemudian untuk mematangkan persiapan, manajemen MBU memilih TC di luar pulau Sumatera, dengan melakukan dua atau tiga kali ujicoba. 

"Disana kita ada ujicoba sudah kita buat programnya dari kemarin, ujiciba ada dua atau tiga kali kalau memang Oktober,  sebenarnya kita mau TC keluar,  seandainya di Jogja kita cari tempat dekat dengan stadion,"tukasnya (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.