Tangani Kesehatan Skuad SFC Gandeng PT Recons Fit Indonesia

Manajer Sriwijaya FC Hendru Zainudin Bersama General Manajer PT Recons Indonesia Dr. Noerzaky Abdel Fatah Menandatangani Kontrak Kerjasama Penanganan Kesehatan Skuad SFC 
PALEMBANG, SP
- Sriwijaya FC melakukan terobosan baru untuk menunjang kesehatan skuad Sriwijaya FC dalam mengarungi Liga 2 musim ini. 

Kali ini Sriwijaya FC menggandeng PT Recons Fit Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dalam memberikan pelayanan dan penanganan kesehatan secara cepat dan tepat. 

"Hari ini SFC menjalin kerja sama dengan PT Recons Indonesia, kami memilih Recons ini sendiri karena sudah terbukti sangat baik dalam menangani atlet, baik cidera pasca ataupun sebelum,"ujar Manajer Sriwijaya FC Hendru Zainudin, saat ditemui di Kantor Sekretariat Sriwijaya FC, Rabu (22/7/2020) siang.

HZ mengatakan durasi kontraknya lumayan singkat yakni hanya satu musim namun dirinya tak menampik akan memperpanjang kontrak apabila nantinya mengalami progress yang baik. 

"PT Recons ini akan di lauching di bulan Agustus ini ketika mereka menawarkan bekerja sama kita langsung merespon,  untuk durasi kontrak untuk sementara ini hanya satu musim kalau bagus kita akan perpanjang,"ungkapnya. 

Sementara itu General Manajer PT Recons Indonesia Dr. Noerzaky Abdel Fatah menuturkan PT Recons merupakan sebuah wadah dari berbagai pelayan kesehatan yang menangani baik keluhan ortofedi, Fisioterapi,  kesehatan, kebugaran, gym hingga nutrisi.

"Jadi kita disini secara umum sedikit berbeda dari klink kesehatan lain. Dimana selain melayani rehabilitasi kita juga ada regrenasi, jadi ada intrevrensi (tindakan) dari kita dan ini jadi program utama kita di recons,"ungkapnya. 

Sementara itu meskipun ini merupakan kerjasama perdana PT Recons di klub sepakbola namun,  Dr. Ismail yang merupakan direktur utama PT Recons mengaku memiliki jam terbang dalam menangani para atlet profesional.

"Kita baru berdiri secara remsi, jadi belum pernah dengan klub lain namun dalam menangani atlet saya memiliki jam terbang dalam menangani atlet ataupun klub klub luar.Menurut saya juga Recons itu belum ada yang menyamai clinic sport manapun, di Jakarta saja hanya sampai di rehabilitasi, namun tidak ada tahap regenerisasi," pungkasnya. (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.