Tokoh Masyarakat Dua Desa Siap Menangkan Syarif - Surian


MURATARA, SP
- Masyarakat Desa Karang Waru dan Karang Anyar, Kecamatan Rupit mendeklarasikan dukungan untuk Syarif - Surian dengan penilaian kinerja baik yang telah dilakukan Syarif saat memimpin Muratara. 

"Selama empat tahun kepemimpinan Syarif kami merasa tersentuh akan pembangunan, dan kami merasakan juga bila kabupaten kita terus membaik,"

"Karena hal itulah, kami mendukung pak syarif untuk melanjutkan kepemimpinannya untuk membangun Kabupaten Muratara," kata Juanda tokoh masyarakat Desa Karang Waru. 

Hal serupa di ungkapkan , tokoh masyarakat Desa Karang Anyar H.  Edi Sukamto ia  mengatakan  berkembang nya Desa Karang Anyar tidak lepas dari peranan Syarif selama mejabatan menjadi Bupati Muratara. 

"Kita bisa melihat  sendiri, saat ini karang anyar  sudah semakin baik, lalu lintas sudah semakin aman, semua berkat perjuangan pemerintah desa  dan kabupaten,"

"Bahkan demi keamanan dan ketertiban di desa kami pak  syarif mengarahkan pembangun Mapolres di desa kami, untuk itu kami setuju pak syarif melanjutkan kepemimpinannya di Muratara," sampai Edi Sukamto. 

Mereka mengharapkan Kabupaten Muratara terus menjadi lebih baik dengan meneruskan apa yang sudah dikerjakan agar semua selesai dengan baik.

Dengan itu  mereka siap memenangkan Syarif - Surian di Pilkada Muratara mendatang,"Tutupnya.(02zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.