Notification

×

Tag Terpopuler

Benahi Infrastruktur, Perkuat Ekonomi Masyarkat

Thursday, August 06, 2020 | Thursday, August 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T10:08:59Z
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat berada di Desa Tulus Ayu Kecamatan Belitang Raya Kabupaten OKU Timur. (ist)
PALEMBANG, SP
- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan pembenahan sejumlah infrastruktur di sejumlah kabupaten/kota.

Perbaikan infrastruktur berpa ajalan dan jembatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan perkonomian masyarakat Sumsel.

Gubernur Sumsel, Herman Deru memberikan bantuan pembangunan dan peningkatan infrastruktur sebesar Rp 13.414.150.000 kepada Desa Tulus Ayu Kecamatan Belitang Raya Kabupaten OKU Timur.

Pemberian bantuan tersebut sekaligus sebagai dimulainya pelaksanaan pelaksanaan pembangunan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan tahun 2020 di OKU Timur.

“Hari ini Saya sengaja datang dibeberapa titik untuk menyaksikan secara langsung, bahwa program yang sejatinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKU Timur sudah mulai berjalan" ujar Deru, Kamis (6/8/2020).

Dijelaskannya, upaya mensejahterakan rakyat dilakukan Pemprov Sumsel melalui skema perbaikan dan pembangunan infrastrukur.

“Sumsel punya brand zero konflik dan patut kita syukuri dan ini harus tetap kita pertahankan. Saya bangga dan senang dengan Kabupaten OKU Timur dimana masyarakatnya selalu peduli dan bertanya tentang perkembangan pembangunan di daerahnya,” ucapnya.

Deru meminta, masyarakat untuk menjaga kenyamanan dan ekamanan daerah masing-masing agar tidak menimbulkan konflik antar sesama.

“Yang terpenting jangan sampai mobil-mobil yang tonase berlebihan atau diluar aturan, diperbolehkan melewati jalan, percuma kalau diperbaiki,” tutupnya. (Kar)
×
Berita Terbaru Update