Bupati Askolani Berikan Penghargaan Momen HUT RI

Bupati Banyuasin, Askolani Memberikan Penghargaan Saat Momen HUT RI ke 75
BANYUASIN, SP – Bupati Banyuasin, Askolani memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden kepada 120 ASN yang secara simbolis disematkan kepada 4, Aparatur Sipil Negara, (ASN), Ir, Zulkifli Idrus, (30 thn), Suparman, (30 thn), Abdul Munif, (20 thn) dan Dra, Maryati, (20 thn).

Kemudian, Bupati Banyuasin juga memberikan tali asih kepada 37 veteran secara simbolis diserahkan kepada Ngadiman, M Sadini, Samsudin Husin, Karsan dan Jali.

Selanjutnya, Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Bupati Banyuasin kepada UPPB Jaya Berkah Kencana Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa sebagai unit Pengelolaan dan Pemasaran Bongkar Terbaik Peringkat Pertama Tingkat Kabupaten Banyuasin tahun 2020 atas komitmen terhadap pengembangan hilirisasi dan kewirausahaan bidang perkebunan. Pemberian penghargaan ini, sesaat usai upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 diselenggarakan Pemkab Banyuasin di halaman Kantor Bupati Banyuasin, Senin (17/08). 

Bupati Banyuasin, H. Askolani menegaskan, generasi ini bukanlah pejuang kemerdekaan tetapi penikmat dari kemerdekaan tersebut.  Dimana dalam perjuangan yang tidak mudah tersebut banyak pengorbanan yang terjadi tidak hanya harta benda tetapi nyawa.”Tanpa para pahlawan, kita tidak akan bisa seperti saat ini. Maka sebagai generasi penerus tugas kita menjaga, merawat dan mengisi kemerdekaan tersebut”, tegasnya.

Sebagai pemimpin Banyuasin, jelas Askolani, pihaknya sudah menetapkan tujuh program unggulan dalam mengisi dan membangun Kabupaten Banyuasin. Diantaranya Program Infrastruktur Bagus, Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Petani Bangkit, Banyuasin Prima, dan Banyuasin Religius. "Melalui tujuh Program inilah, sebagai upaya kita untuk mengisi Kemerdekaan dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit dengan masyarakat yang adil dan sejahtera,”, jelasnya.(Adm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.