Dandim 0403 Buka Ujian Kenaikan Sabuk Karate Lemkari


BATURAJA, SP - Dandim 0403 OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan, SAP, MIP/Penyandang DAN II Karate-Do membuka secara resmi  ujian kenaikan sabuk karate Lemkari Pengkab OKU/Semester II tahun 2020 di GOR Baturaja. 

Ketua Panitia Pelaksana Rizki R.Amin/DAN III Karate-Do laporannya mengatakan peserta ujian berjumlah 165 orang terdiri dari Karateka sabuk putih, sabuk kuning, sabuk hijau, sabuk biru dan sabuk coklat. Ujian dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan.

Dandim 0403 OKU dalam sambutannya mengaku bangga dan bahagia karena Karateka yang ikut ujian merupakan generasi muda berbadan sehat, bermental baja dengan semangat juang pantang menyerah (semangat Bushido). 

Dandim mengharapkan Karateka dapat memelihara kepribadian, patuh pada kejujuran, meningkatkan perestasi, menjaga sopan santun dan sanggup menguasai diri sesuai dengan sumpah karate/ikrar karate. 

Hadir pada kesempatan itu Syaiful Amin,SH/DAN II Karate-Do sebagai sesepuh pendiri Karate Lemkari di OKU Raya, Sensei Meriadi,ST/DAN V Karate-Do/Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Lemkari Pengda Sumsel, Sensei Syarif/DAN III Karate-Do/Ketua MSH Lemkari Pengkab OKUT, Sensei Repiheryadi,ST/DAN III Karate-Do/Ketua MSH Lemkari Pengkab OKU.

Pada kesempatan tersebut juga disuguhkan atraksi beladiri praktis untuk pertahanan diri bagi wanita (Women Self Defense) oleh Ibu-Ibu orang tua Karateka yang berlangsung meriah. (rudi)  

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.