Notification

×

Tag Terpopuler

Dekat dengan Stadion Bumi Sriwijaya Alasan SFC Bakal Huni Hotel OYO Majestic

Thursday, August 13, 2020 | Thursday, August 13, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T09:19:26Z


PALEMBANG, SP - Usai terusir dari Wisma Atlet dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring karena Covid-19 yang mengaharuskan kawasan JSC menjadi central karantina pasien ODP corona. 

Sriwijaya FC harus menjalani status sebagai klub musafir, yah Ambrizal dan kawan kawan kini harus mencari alternatif hunian agar bisa kembali beraktivitas mempersiapkan kompetisi Liga 2 yang tinggal menghitung bulan lagi. 

Meskipun begitu saat ini klub berjuluk Laskar Wong Kito ini dikabarkan bakal menghuni Hotel OYO Majestic sebagai opsi penginapan selama TC di Palembang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Sriwijaya FC Risky Perdana, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Umum 1 KONI provinsi Sumsel ini mengatakan dipilihnya hotel OYO Majestic tak lain karena tempatnya terbilang srategis yakni berada di kawasan Sumpah pemuda kampus yang juga berdekatan dengan Stadion BUMI Sriwijaya sebagai tempat yang dipilih untuk skuad Laskar Wong Kito berlatih. 

"Dipilihnya tempat ini untuk penginapan tim, yang jelas Majestic berada di tengah kota. Karena kita masih berharap latihan tetap di Stadion Bumi Sriwijaya, dengan harga hotel yang pas karena support sponsor belum ada yang cair,"ujarnya,  Kamis (13/8/2020).

Sementara itu ditanya terkait kapan para punggawa elang andalas tersebut mulai menghuni hotel tersebut, pihaknya belum memastikan secara detil. 

"Hotel OYO Majestic jadi penginapan pemain dan ofisial. Mulai masuknya ke Majestic ini saya kurang detail, apakah sehari sebelumnya latihan. Yang jelas kapan mereka datang ke Palembang, penginapan sudah siap,"beber ayah tiga anak ini. 

Kemudian untuk penggunaan hotel sendiri Risky memperkirakan hingga menjelang keberangkatan pertandingan yakni pada Oktober mendatang, itupun jika Ambrizal dan Kawan Kawan tidak berniat untuk TC di luar Palembang

"Diperkirakan sampai Oktober nanti, jelang kompetisi dimulai, karena kita belum tahu apakah ada TC di tempat lain. apakah nanti muncul kepastian di Tanjungenim, yang jelas sekarang fokus dulu latihan di Stadion Bumi," tukasnya. (Nis)
×
Berita Terbaru Update