Pergi Tanpa Pamit, Asopri Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

Kondisi almarhum Asopri, korban tersengat listrik di Jalan Abi Kusno Kertapati Palembang pada Kamis (13/8/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. (Foto: Dy)
PALEMBANG, SP - Asopri (68) yang biasa menjadi teknisi listrik di tempat tinggalnya tewas tersengat listrik dan tersangkut di tiang listrik di Jalan Abi Kusno Kertapati Palembang pada Kamis (13/8/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan Sumsel Pers, Yuli salah satu anak almarhum telah membenarkan jika ayahnya tewas tersengat listrik dan tersangkut dkabel memanjat tiang listrik.

"Tetapi untuk penyebabnya, saya belum mengetahui pasti karena pada saat pagi hari orang tua saya tiba-tiba langsung pergi tanpa berpamitan," ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Yuli mengaku, mendapatkan infoirmasi jika ayah tewas saat dari salah satu warga sekitar. Setelah ditiba di lokasi kejadian, dia melihat jika ayahnya sudah tersenagt listrik dan tergantung di tiang listrik. 

Sementara itu, salah seorang warga Andi  mengatakan, jika Alarhum  memang berprofesi sebagai instalasi listrik panggilan selama 20 tahun terakhir.

"Setahu saya beliau memang sering membantu warga sekitar terutama yang menyangkut masalah listrik, "ujarnya. 

Sampai berita ini di turunkan belum di ketahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia, baik karena kecelakaan ataupun lain sebagainya. (Dy)  

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.