Desa Karang Anyar Salurkan BLT-DD Tahap 5


LAHAT, SP - Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap 5, pembagian tersebut dilakukan di Kantor Desa Karang Anyar, Kamis (27/08). 

Pada Tahap 5 ini, Pemerintah Desa Karang Anyar salurkan sebanyak 45 orang yang masing-masiny menerima bantuan tunai sebesar Rp300.000. Pjs. Kepala Desa (Kades) Karang Anyar, Hernilawati, Am.Keb, mengatakan dalam pembagian BLT ini penerima wajib mengikuti protokol kesehatan, "Mengingat masa pandemi Covid-19, maka dari itu bagi penerima BLT DD harus memakai Masker agar terhindar dari Virus yang berbahaya ini, " Ungkapnya.

Sementara itu, Camat Lahat Selatan, H. Budi Utama, mengimbau kepada Warga Desa Karang Anyar dan Pemerintah Desa Karang Anyar, untuk tidak menggelar hajatan menggunakan alat musi orgen tunggal, "sesuai surat edaran tentang larang menggelar hajatan menggunakan alat musik (Organ Tunggal) dimalam hari, maka dari meminta kepada warga setempat agar mengikuti aturan yang telah berlaku". Jelasnya

"Untuk warga yang menerima BLT, saya berharap agar digunakan dengan baik untuk kebutuhan sehari-hari, jangan dipergunakan untuk keperluan lain, yang terutama kebutuhan pokok yang harus digunakan," Tambahnya. 

Pembagian BLT ini diketahui, dihadiri oleh Camat Lahat Selatan, H, Budi Utama, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Desa Karang Anyar, Pendamping Desa, dan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD. (Jang)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.