Dua Pelaku Jambret Diamankan Polisi


PALEMBANG, SP -  Naas , Niat hati ingin punya iPhone dua pelaku penjambretan usia belasan dan berstatus pelajar  masing masing  RA dan AS diamankan dan dibogem  oleh warga  lalu diserahkan ke Polsek Pagaralam Selatan karena saat  h Ndak melarikan diri ditengah perjalanan nmembarak seorang pejalan kaki.

Hal ini berawal  Seorang remaja berinisial JAS (14) warga Muarasiban, Kecamatan Dempo Utara, jadi korban penjambretan kedua pelaku saat  dalam perjalanan menuju belakang PU Kelurahan Pagaralam ,Kecamatan Pagaralam Utara Sabtu (15/8/2020)

Mulanya,saat JAS sedang mengendarai motor bersama temannya. Secara tiba-tiba, korban dipepet dua laki-laki tak dikenal yang menggunakan sepeda motor Vixion di jalan Simpang Talang Jelatang Kecamatan Pagaralam Selatan. 

Dengan cekatan, kedua laki-laki itu langsung merampas telepon genggam milik korban dan membawanya kabur.

Korban lalu berteriak hingga mengundang perhatian warga lainnya. Petugas yang mendapat informasi kejadian langsung menuju Tempat pelaku di amankan di Pos Pol PP , sebelumnya dalam perjalan pelarian pelaku menabrak pejalan kaki di Depan Taman Kenantan Buih kemudian warga berhasil menangkap kedua orang pelaku tersebut.

Mirisnya, kedua pelaku penjambretan yang berhasil tertangkap juga masih berstatus pelajar. Yakni  AS (16) dan RA (16).

Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara S.ik,MH Dijelaskan Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Dian Rana PU S.tr K "Barang Bukti yang kita amanakan 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Vixion warna putih yang digunakan pelaku dengan Nopol B 3912 KXA Noka MH3RG1810FKL126738 Nosin G3E7E0121052 dan 1 (satu) Kotak HP IPHONE 7+ IMEI : 353810087020041".

Ditambahkan oleh Kapolsek saat dikonfirmasi oleh Tim Mumed Humas Polres PagarAlam, "setelah mengambil hp korban dua pelaku ini yang hendak melarikan diri, tersungkur karena menabrak pejalan kaki dan sempat dihakimi warga" lalu diamankan di Pos Sat Pol.PP Pasar kemudian dibawa untuk Proses Penyidikan ke Mapolsek Pagaralam Selatan". Imbuh Kapolsek .Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pagaralam Selatan, tutup nya (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.