Hasbi Asadiki Kembali Nahkodai Golkar Muratara


- Dukung Pasangan Syarif-Surian

MURATARA, SP - Hasbi Asadiki kembali dipercaya menahkodai DPD Partai Golkar Muratara periode 5 tahun kedepan. Hasbi  terpilih dalam Musyawarah Daerah ke-3 di gedung Aula Siti Rahma Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit, Rabu (12/08/2020).

Musyawarah tersebut langsung dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin. 

Dalam sambutannya Dodi menyampaikan dukungan Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tegak lurus mendukung pasangan bakal calon Syarif Hidayat dan Surian. 

"Untuk Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Partai Golkar  mengusung pasangan  Syarif - Surian, Partai Golkar memiliki alasan tersendiri mengapa kami mengusung incumbent, karena Partai Golkar melihat secara langsung kemajuan Kabupaten Muratara saat ini, sehingga ini menjadi alasan kami untuk mendukung pak Syarif untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Berselang Serunding ini," katanya.

Sementara HM Syarif Hidayat, yang saat ini menjabat  Bupati  Muratara dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih kepada bung Dodi Reza Alex Noerdin yang telah hadir di Kabupaten paling bungsu di Sumsel ini.

"Syukur Alhamdulillah Partai Golkar mendukung kami (Syarif-Surian) untuk bertarung pada Pilkad) Muratara Desember mendatang,  saat ini kami didukung delapan partai politik ,dari 11 partai politik yang ada di DPRD Kabupaten Muratara," ujarnya.

Sedangkan ketua ter[ilih, H. Hasbi Asadiki saat diwawancara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Muratara yang telah mempercayai dirinya kembali memimpin partai berlambang pohon beringin itu.

Dirinya berjanji  akan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Muratara dengan menargetkan partai ini menjadi partai pemenang, ia juga mengatakan di pemilihan legislatif 2019 yang lalu partai Golkar Kabupaten Muratara mendapatkan suara 12 ribu lebih.(zm02)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.