Muba Babel United Sarankan Pertandingan di Gelar Secara Live Streaming


PALEMBANG, SP - Guna menyambut di gelarnya kembali kompetisi Liga 2 pada 17 Oktober mendatang, Muba Babel United terus gencar menyuarakan pendapatnya. 

Selain menyuarakan terkait persoalan regulasi home Tournamen, drawing hingga subsidi perwakilan MBU yang di wakilkan oleh Manajer Achmad Haris meminta agar pertandingan di gelar secara Live ataupun Live Streaming. 

" Ya dari hasil rapat, kita menyarankan salah satunya agar pertandingan di siarkan secara live TV atau live streaming,"ujar Haris, Rabu (12/8/2020)

Pria yang juga menjabat sebagai staff khusus Bupati Muba ini mengungkapkan alasannya terkait permintaannya tersebut pasalnya agar semua klub bisa mengawasi laga sehingga mencegah terjadinya permainan curang.

Apalagi laga kali ini di gelar tanpa penonton otomatis dengan adanya live streaming publikpun ikut serta mengontrol dan menilai sendiri jalanya pertandingan

"Kita harap ada live karena pertandingan ini tanpa degradasi dan juga tanpa penonton, kita bukan negatif thingking tapi kita antisipasi jangan ada hal hal jelek yang menodai pesepakbola indonesia,"bebernya.

Meskipun begitu PT LIB masih akan menampung saran dari 24 klub yang mengikuti virtual, dan akan diputuskan saat manager meeting kedua yang bakal digelar dalam waktu dekat ini. 

"Untuk saat ini semua masukan dari semua tim nanti akan di bahas lagi pada manajer meeting kedua, semoga keputusan finalnya sesui dengan harapan kita,"tukasnya (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.