Pangdam: Prajurit dan PNS Wajib Disiplin Terapkan Prokes

Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, memberikan arahan kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj. (foto: Dor)
- Baru Beri Arahan Perdana

PALEMBANG, SP – Sejak diresmikan menjadi Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi langsung memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS Kodam II/Swj agar patuh protokol kesehatan (Prokes).

Dalam arahannya, Pangdam II/Swj menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj selalu menumbuhkan disiplin diri dengan tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Prokes yang sudah ditetapkan pemerintah guna mengeliminir penyebaran Covid-19.

“Ini sangat penting dilakukan di masa new normal ini, seluruh personel Kodam II/Swj harus selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan hidup bersih,” ungkapnya.

Selain itu, Pangdam juga imbau seluruh personel Kodam II/Swj turut serta berperan aktif dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

 “Tidak ada orang hebat itu sendiri, yang ada akan hebat pada saat dilakukan bersama-sama. Kita adalah penjuru penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj memperkenalkan diri dan menyampaikan jika dirinya lahir dan dibesarkan di Palembang, di daerah kelurahan 13 Ilir dekat Boom Baru. (Dor)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.