Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Banyuasin Lepas Kafilah MTQ Tingkat Provinsi

Wednesday, September 02, 2020 | Wednesday, September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T09:28:01Z

Bupati Banyuasin Askolani Memasangkan Jas kepada Salah Satu Perserta MTQ tingkat Provinsi Utusan Banyuasin

BANYUASIN, SP
– Bupati Banyuasin, Askolani melepas keberangkatan  28 kafilah, 6 pelatih dan 8 Official Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Banyuasin ke Kota Palembang, di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (02/09. Pelepasan ini dalam rangka mengikuti MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Palembang yang akan diselenggarakan dari  5 hingga 11 September 2020.

Kabag Kesra Setda Banyuasin, Dr. H. M. Salni Fajar, M.Pdi mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan merupakan hasil dari pemenang MTQ Tingkat Kabupaten ke- 9  bulan Maret tahun 2020. Total 45 orang baik Kalifah, Pelatih dan Official yang akan mengikuti MTQ Tingkat Sumatera Selatan.

Keberangkatan Kafilah Kabupaten Banyuasin telah matang kesiapannya mulai dari kesehatan, mental, materi untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi. Doakan agar mereka selalu sehat, dapat melalui dan membawa harum nama baik Kabupaten Banyuasin.

Mencermati keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih oleh para pemenang MTQ (Qori/Qoriah, hafidz-hafidzhoh dan Muffasir/Muffasiroh) pada MTQ Tingkat Kabupaten Banyuasin membuat optimis Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH bahwa Kafilah MTQ Kabupaten Banyuasin akan dapat berbicara banyak pada MTQ Tingkat Provinsi di Kota Palembang nanti.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin saya sangat bangga karena selain Hj. Miftahul Jannah Juara Nasional dan Internasional, ada generasi muda Khofwati Khoiriyah Juara 1 Nasional. Kami harap tinta emas lagi, bahwa Kabupaten Banyuasin tidak saja hebat bidang lain tetapi juga para Qori-Qoriah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin dan Provinsi sampai tingkat nasional,” ujar orang nomor satu di Banyuasin itu.

“Teriring prestasi ini, membuat saya dan Pakde Slamet merasa senang bahwa program Banyuasin religius di Kabupaten Banyuasin berjalan dengan baik. Prestasi-prestasi seperti inilah yang membuat kami bangga dan harus selalu dikembangkan semua yang telah baik ini,” ucapnya.

“Selamat bertanding, jaga kesehatan buat ananda-ananda yang akan bertanding. Jaga selalu kekompakan sehingga dapat membawa prestasi yang lebih baik lagi. Pemerintah Kabupaten Banyuasin tentu akan menghargai hasil upaya duta terbaik dengan sangat baik pastinya,” ujar Askolani. (Adm)

×
Berita Terbaru Update