Dapat Hibah Tanah, Polres Banyuasin Bangun Polsub Sektor


BANYUASIN, SP-- Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK menyambaut baik atas hibah tanah dari Sujarwo, selaku tokoh masyarakat Muara Sugihan. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Sujarwo. Tanah ini akan segerah di bangun Poslub Sektor, Polres Banyuasin.

"Dengan adanya Polsub Sektor ini, semoga bermanfaat untuk menjaga keamanan lingkungan.Mari kita jalin sinergitas untuk menjaga kamtibmas aman dan kondusif,”kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK, Rabu (24/09).

Kapolres Danny juga turut mengucapkan terima kasih kepada Camat Muara Sugihan, Ketua Forum Kades Muara Sugihan, Tuwon dan para Kades yang telah menyambut dengan baik kedatangan Bupati Banyuasin beserta rombongan untuk melaksanakan kegiatan penyerahan surat hibah tanah dari .Sujarwo.

"Atas nama Kepala Kepolisian Resor Banyuasin mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Sujarwo selaku masyarakat Kecamatan Muara Sugihan yang telah berperan aktif dalam penyerahan atau hibah tanah seluas 1 hektare, yang diperuntukan untuk pembangunan Polsub Sektor ,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Camat Muara Sugihan  Subakir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Banyuasin beserta jajaran yang dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Makarti Jaya dan Kapolsek Muara Padang yang telah hadir pada acara rersebut.

“Atas nama Camat Muara Sugihan dan Masyarakat se - Kecamatan Muara Sugihan menyambut dengan baik pembangunan Polsub Sektor ini,” kata dia seraya menambahkan bahwa pembangunan Polsub Sektor Muara Sugihan Polres Banyuasin telah diresmikan Oleh Kapolda Sumsel
Irjen Pol Prof, Dr Eko Indra Heri,S,.M.M.

Hadir pada acara tersebut angggota DPRD Kapten Purn Daspini, Dandim 0430
Banyuasin, Bupati Banyuasin H. Askolani, Camat Muara Sugihan Subakir,
Kapolsek Makarti jaya, Kapolsek Muara Padang, Tokoh masyarakat Andi Ulang, Dir Binmas, Dir Polairud, Ka. Yanma, Dir Tahti, Koorpspripim AKBP Edy Nugroho, Pemberi hibah tanah  Bapak Sujarwo dan
Ketua forum Kades Kecamatan Muara Sugihan Tuwon. (Adm).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.