Dua Pelaku Curanmor Dihadiah Timah Panas

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyaji yang didampingi Kasat Reskrim AKBP Nuryono, menunjukkan Barang Bukti Kejahatan Kamis (3/9/). Foto (Dor)

 

Palembang,SP - Sat Reskrim Polrestabes Palembang Unit Ranmor meringkus dua pelaku curanmor, yakni Veriansha (31) alias Veri Kebun Bunga dan Farkus alias Isa (31) Warga Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, tak jauh dari rumahnya, Kamis (03/09). Kedua Pelaku sendiri dihadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri saat akan diamankan.

Diketahui, kedua pelaku melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor diwilayah Sekojo, Abiasan dan Sukabangun Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyaji yang didampingi Kasat Reskrim AKBP Nuryono, Kamis (3/9/).

menerangkan ada lima laporan kepolisian yang masuk tentang pencurian kendaraan diwilah Sukarami, Sekojo dan Abiasan, termasuk laporan dari korban Cruise (31), dimana korban saat hendak keluar menggunakan sepeda motor, ternyata sepeda motor yang diparkirkan korban di halaman rumah sudah tidak ada lagi. 

 

Lihat Juga: 


Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Sukarami. "Dari hasil penyelidikan, Kamis (3/9/) sekitar pukul 02:00 dini hari Unit Ranmor berhasil menangkap dua pelaku dikawasan kebun bunga kecamatan Sukarami Palembang.

“Kedua tersangka berhasil kita tangkap, namun naas bagi kedua pelaku saat akan kita amankan mencoba untuk kabur, jadi terpaksa kita beri tindakan tegas,” kata Anom.

Saat ini, kedua tersangka beserta barang bukti tiga kendaraan motor sudah diamankan ke Polrestabes Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Ya tersangka dan barang bukti kita amankan ke polrestabes, akibat ulahnya dua tersangka kita kenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman Penjara diatas 5 tahun” katanya.

Sementara itu, pengakuan Veri membenarkan bahwa iya bersama Isa telah melakukan pencurian dikawasan Kebun bunga, sekojo dan Abiasan.

”Kami ni netek motor beduo pak dikawasan Ilir, lah limo kali kami beraksi, sial yang kelimo kali ni kami ditangkap,” kata Veri. (Dor)

Lihat Juga : 

KEPSEK MENGHILANG, Dugaan Korupsi Dana BOS SDN 79 Palembang

 

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.