Ibu Muda Ini Nekat Larikan Motor Teman Kencannya

- Kesal Tak Dibayar Usai Berhubungan

Tersangka Herlina alias Fina saat digiring petugas dari Mapolsek Sukarami, Palembang, karena diduga membawa kabur sepeda motor milik teman kencannya, Rabu (30/9), (foto/who)

PALEMBANG, SP
– Herlina alias Fina (30) memutuskan untuk melarikan sepeda motor milik teman kencannya. Pelaku nekat melakukan aksi tersebut karena tidak menerima bayaran dari teman kencan yang telah berhubungan badan dengannya.

Korban yakni Jeni Abdullah (38) warga Jalan AKBP H Umar, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning, Palembang, yang mengetahui sepeda motornya dilarikan oleh tersangka, dan memutuskan untuk melapor ke polisi.

Tersangka mengaku, kenal dengan korban dari salah satu tempat hiburan di kawasan Soekarno-Hatta, Palembang. Dari situ, perkenalan keduanya pun berlanjut hingga mereka memutuskan untuk berkencan, dengan mendatangi sebuah indekos di kawasan Pulo Gadung, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL), Palembang.

"Aku sudah melayani dia sampai beberapa kali. Karena sudah melayani, aku minta bayaran Rp800 ribu. Tapi, dia ini tidak mau membayar," kata ibu dua anak ini saat diamankan di Polsek Sukarami Palembang, Rabu (30/9).

Merasa kesal karena tak kunjung mendapat bayaran setelah memberikan pelayanan seks kepada korban, muncul niat tersangka untuk melarikan sepeda motor milik korban saat korban tengah tertidur lelap di kamar indekos yang mereka sewa untuk berkencan.

Melihat korban yang tertidur pulas, tersangka langsung mengambil kunci kontak sepeda motor jenis Yamaha N-MAX BG 5047 ACO milik korban. Tersangka juga mengunci pintu kamar indekos dari luar, agar korban tidak bisa keluar dari kamar.

Berhasil mengambil sepeda motor korban, tersangka akhirnya memutuskan untuk menjual sepeda motor tersebut, dengan meminta salah satu temannya untuk menjualkan sepeda motor korban tersebut.

"Sepeda motor itu dijual Rp5 juta, tapi aku cuma dapat Rp500 ribu. Aku masih terima, ketimbang tidak dapat sama sekali," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami AKP Satria Dwi Darma membenarkan, bahwa tersangka Herlina alias Fina sudah ditangkap pihaknya. Penangkapan tersangka setelah mendapat laporan dari korban yang menyebutkan, tersangka Fina telah melarikan sepeda motor milik korban usai berhubungan intim.

"Tersangka berhasil kita tangkap di kediamannya. Dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku kesal karena setelah melayani korban malah tidak dibayar," katanya. (who)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.