Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Banyuasin : Pejabat Baru Harus Berikan yang Terbaik

Friday, September 04, 2020 | Friday, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T11:08:51Z

Upacara Sertijab jajaran Perwira Polres Banyuasin (Foto:ADM)

BANYUASIN, SP -- Sebanyak lima perwira di jajaran Polres Banyuasin dimutasi dan promosi naik pangkat. Itu diketahui saat serah terima Jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Pangkalan Balai, Tanjung Lago, dan Kapolsek Sungsang.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar S.IK, yang bertempat di Aula Mapolres Banyuasin, Jumat (04/09) yang di hadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Banyuasin.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin yang sebelumnya dijabat AKP Ginanjar Alya Sukmana, S.IK, digantikan oleh Kasat Reskrim yang baru AKP M Ikang Adi Putra. Lalu Kasat Intelkam Polres Banyuasin, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tatang Yulianto, S.IK.,SH, digantikan AKP Roy Prima Aldila, S.IK.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono, SH ,M.Si digantiikan Iptu Yudi Cahyono, SH, Kapolsek Sungsang yang baru diganti Iptu Bambang Wiyono, dan Kapolsek Tanjung Lago diganti Iptu Galuh Riska Pangestu, S Tr K, dan Iptu Agus Gunawan Setyahadi menjabat Kasubagbinop Bagop Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara  Sianipar S.IK mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru untuk beradaptasi dan berkomunikasi dengan pejabat lama.

BACA JUGA : Camat Suak Tapeh Pimpin Jum'at Bersih


"Saya yakin rekan-rekan yang sudah pernah menjabat di tempat yang lama memiliki pengalaman yang banyak. Selamat bertugas untuk memberikan yang terbaik, bukan yang sempurna,” ucap Kapolres Danny.

Dikatakan Kapolres AKBP Danny, bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan. Pada kesempatan ini saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. 


Baca Juga : Pelayanan di UPTD Dukcapil Betung Berjalan Lancar


"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru dan  berharap kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan segera menyesuaikan diri, kenali pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan baru yang kini disandang," ucap dia.

Pejabat yang akan meninggalkan Polres Banyuasin, Danny mengucapkan terima kasih sudah memberikan yang terbaik. 

Baca Juga : 134 KPM Desa Meranti Terima BLT - DD Lanjutan Tahap IV

 “Semua kebaikan yang diberikan untuk Polres Banyuasin akan selalu kami kenang. Mudah-mudahan pengalaman kerja di sini bisa memacu karir rekan-rekan di Polda,” kata Danny seraya menyebut, yang pergi meninggalkan kenangan dan pejabat baru memberikan harapan.

Kapolres AKBP Danny berharap jabatan yang diberikan bisa dijadikan amanah. “Nikmat jabatan yang diberikan karena ini merupakan amanah. Tugas dan tanggung jawab hendaknya dapat memberi angin segar dan mampu menumbuhkan semangat dan soliditas anggota dalam menghadapi tantangan, dengan satu tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tegas dia.

Pantauan Harian Umum sumselpers.id di lokasi, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mapolres Banyuasin tersebut tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran covid-19. (Adm).

×
Berita Terbaru Update