Notification

×

Tag Terpopuler

Langsung Diburu Masyarakat Palembang

Sunday, September 13, 2020 | Sunday, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T10:01:34Z

- Indonesia Brain Academy Lanal

Danlanal Palembang saat menyapa peserta Indonesia Brain Academy Lanal. (foto: Ocha)

PALEMBANG, SP
-  Baru saja dibuka pada agustus lalu, Indonesia Brain Academy Lanal Palembang sudah memiliki 85 orang yang ikut bergabung mulai usia Tk hingga dewasa.

Filda Malari SE, CTMP Kolonel Laut (P) Danlanal Palembang mengatakan, di Indonesia Brain Academy Lanal Palembang saat ini ada 85 anak anak yang mengikuti program pembelajaran kursus otak yang meliputi belajar bahasa inggris, belajar Al-Quran dan mengingat angka dengan cepat dan pengetahuan umum.

“Ada 15 orang mentor yang saat ini mengajar disini. Bagi yang ingin ikut bergabung disini silahkan datang mendaftar ke lokasi di Komplek Angkatan Laut (AL) Jakabaring Palembang," katanya saat diwawancarai disela sela kegiatan English Camp, Sabtu (12/9/2020).

Filda Malari menjelaskan, Indonesia Brain Academy Lanal Palembang ada tiga level tingkatan yakni Survive, Able dan User. 

"Dalam setiap tingkatan ada jumlah kosakata yang harus diingat dan dilafalkan. 

"Contohnya, jika anak anak sudah ingat dan hapal melafalkan 300-600 kosakata itu itu bagus, artinya mereka sudah mahir menggunakan bahasa Inggris dalam kegiatan sehari harinya," katanya

"Anak-anak juga belajar Al-Quran dan belajar cepat mengingat angka termasuk peta dunia. Jadi selain belajar Bahasa Inggris, anak anak juga punya skil lain di bidang agama dan pengetahuan umum," bebernya.

Dia menambahkan, belajar bahasa inggris itu mudah jika menggunakan metode yang tepat.

"Disini kita ajak anak anak untuk langsung mempraktekkan berbicara Bahasa Inggris, sehingga mereka mudah ingat.  Dengan metode ini, anak anak akan senang belajar Bahasa Inggris. Karena metode pembelajarannya santai dan menyenangkan serta tidak membosankan," tukasnya.

"Bagi para orang tua yang ingin anak anaknya lancar dan mahir berbahasa Inggris dalam waktu cepat, ayo segera daftarkan anak anaknya belajar disini," tambahnya.

Di tempat yang sama, salah seorang staf di Indonesia Brain Academy Lanal Palembang Rahmad menambahkan, bagi para orang tua yang tertarik mendaftarkan anak anaknya di Brain Academy Lanal Palembang dapat datang langsung ke Komplek Angkatan Laut Jakabaring.

"Dan Pendaftaran dibuka pada Senin sampai Sabtu pukul 16.00-17.30 WIB.  Serta Untuk biaya pendaftaran dan administrasinya hanya Rp 450 ribu," pungkasnya. (Ocha)

×
Berita Terbaru Update