Manajemen SFC Akui Banyak Kebanjiran Tawaran dari Pemain Liga 1



PALEMBANG, SP
- Kickoff Kompetisi Liga 2 terbilang hanya menyisahkan waktu satu setengah bulan lagi,  beberapa klub Liga 2 bahkan tengah disibukkan pemburuan pemain.

Seperti halnya dengan PSMS Medan yang kian pede merebutkan tiket ke Liga 1, bagaimana tidak klub berjuluk Ayam Kinantan ini menjadi salah satu klub yang sangat agresif dalam memburu banyak pemain berkualitas seperti Ferdinan Sinaga dan Paulo Sitanggang.

Berbeda dengan rivalnya yakni Sriwijaya FC, klub Laskar Wong Kito ini bahkan terlihat masih belum bergerak untuk mendatangkan pemain anyar, hal ini terlihat saat latihan perdanan Selasa (1/9/2020) kemarin klub berjuluk Laskar Wong Kito ini masih di hiasi wajah lama.

Padahal Dirtek PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)  Indrayadi mengakui banyak dibanjiri lamaran dari agen maupun pemain yang berlabel Liga 1 untuk bisa memperkuat Sriwijaya FC. 

"Ya memang kalau di bilang luar biasa banyak, pemain Liga 1 juga saya rasa sudah banyak menawarkan diri secara pribadi ataupun lewat agen bahkan ada juga klub Liga 1 yang menawarkan diri ke kita,"ujarnya, Rabu (2/9/2020).

Namun Indra mengungkapkan pihaknya punya alasan tersendiri kenapa hingga saat ini belum mendatangkan pemain baru,  selain tak ingin terlalu vulgar mengembar gemborkan pemain, Ia juga beralasan harus selektif dalam memilah kebutuhan tim.

"Manajemen memang tidak ingin terlalu vulgar mengenai pemain mana yang akan kita rekrut, tapi tentunya tidak serta merta kita mengambil pemain, walaupun dari Liga 1 tapi dilihat secara keseluruhan tim, kita masih mempertimbangkan apakah pemain tersebut kita butuhkan atau tidak,"ungkapnya 

Usai melepas dua pemainnya seperti Derry Herlangga dan juga Tedi Berlian,  Sriwijaya FC  kini diperkuat 28 pemain, sementara itu Manajemen sendiri berniat akan mendatangkan 3 pemain pemain baru termasuk pemain berinisial B. (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.