Mobil Rian Taksol Korban Begal Ditemukan

Mobil Agya bernomor Polisi milik Rian korban Begal BG 1216 BC, ditemukan di daerah Banyuasin. (Foto:WHO)


Palembang, SP - Setelah tiga hari menghilang dibawa oleh kedua pelaku perampokkan, Mobil Rian akhirnya ditemukan, Jumat (18/9/2020).


Diketahui kabar tersebut dari rekan sesama drivernya Ihsan bahwa mobil Agya bernomor Polisi milik korban BG 1216 BC telah ditemukan di daerah Banyuasin.

"Kita mendapatkan kabar dari Unit 4 Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kompol Zainuri, dimana mobil tersebut ditemukakan di Jalan Pilip 3 Betung, kabupaten Banyuasin semalam,"ujarnya saat ditemui di Halaman Mapolda Sumsel, Minggu (20/9/2020).

Dikatakannya mobil dapat diketahui dari ciri-ciri keanggotaan Idola 12 yang memiliki Trombol di cat warna Hijau dibagian ban belakang mobil serta memiliki stiker keanggotaan di kaca film belakang.

Saat ditemui mobil korban di Halaman Mapolda Sumsel, mobil Rian yang berwarna putih sudah mengalami perubahan dibagian depannya. Dimana sudah di cat warna hitam sampai ke bamper depan mobil. Keadaan Plat Polisinya juga tidak ada lagi. 

Sementara itu, saat di konfirmasi kepada Istri korban bahwa mobil milik suaminya ketemu dibenarkan olehnya.

"Ya benar udah ketemu saya dikabari oleh pihak kepolisian. Katanya dapet mobilnya semalam,"jelasnya.

Dari keterangannya saat ini kondisi suaminya pasca operasi masih lemah kondisinya sama seperti kemarin.

Sebelumnya, terjadi perampokkan terhadap driver online Gocar di Palembang yang menimpa Rian Jalan Rosalia II Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Jumat (18/9/2020) pukul 04.10 WIB.

Korban tersebut baru diketahui teman satu komunitasnya Fadli saat korban meminjam handphone satpam SPBU Jalan Noerdien Pandji bahwa dirinya menjadi korban perampokkan dari konsumennya.

"Kami tau saat dia telp meminjam HP Satpam SPBU Kebon Sayur itu . Kami datanglah dan membawanya ke RS Myria,"ujar Fadli saat ditemui di SPKT Polda Sumsel, Jumat (18/9/2020).

Menurutnya kronologi awalnya bahwa korban mendapat orderan dari Jalan Sukabangun II Soak Simpur menuju Hotel Twin Star Jalan Sukajadi Sukomoro kabupaten Banyuasin yang menggunakan akun atas nama Cahyoandhika.

Dijemputlah konsumen tersebut yang ternyata berjumlah 2 orang laki-laki, ditengah perjalanan korban diminta untuk putar balik oleh penumpangnya dengan alasan dompetnya ketinggalan.

Memasuki Jalan Noerdin Pandji mengarah ke simpang soak simpur pelaku langsung menusuk korban dengan pisau ke arah kepala, leher dan dada korban, kemudian pelaku keluar mobil dan berlari meminta pertolongan.

Sementara mobil Toyota Agya dengan BG 1216 BC, Dompet, dan HP berhasil dibawa pelaku. 

Dari keterangan Fadli saat ini kondisi korban sudah membaik dengan mendapati luka di bagian leher, kepala dan dada. 

"Tadi sudah mau pulang dari RS Myria, Namun darahnya masih keluar jadi kami arahkan kembali ke Rumah Sakit,"kata. (who)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.