Notification

×

Tag Terpopuler

Monorel FC Targetkan Juara

Tuesday, September 08, 2020 | Tuesday, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T13:03:55Z
-Turnamen Futsal Piala Wali Kota Palembang
Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Jurnalis, Firwanto M Isa SHum didampingi Sekretaris Panitia Epen Permata SPd saat menggelar Technical Meeting di Cafe Om Ndut Reborn, Selasa (08/09/2020). Foto: IST

Palembang,SP- Sebanyak 14 tim peserta Turnamen Futsal Antar Jurnalis dipastikan bakal bertanding secara sengit pada pelaksanaan Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup 2020 yang diselenggarakan oleh media online Detik Sumsel pada 12-13 September 2020 di Lapangan Futsal Jupiter. 

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Jurnalis, Firwanto M Isa S.Hum didampingi Sekretaris Panitia Epen Permata S.Pd saat diwawancarai seusai menggelar Technical Meeting di Cafe Om Ndut Reborn, Selasa (08/09/2020).

Firwanto mengatakan, turnament Futsal Jurnalis Wali Kota Cup 2020 yang digelar Media Online Detik Sumsel akan diikuti 14 skuat atau tim jurnalis. 

"Jadi ada 14 tim laki-laki yang pesertanya merupakan jurnalis dari berbagai pos di Palembang, kemudian ada 2 tim perempuan yang juga berasal dari jurnalis mengikuti pertandingan eksibisi," katanya

Lanjutnya, pelaksanaan Turnamen Futsal Antar Jurnalis ini selain memperebutkan Piala Wali Kota Palembang juga bagian dari euforia perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September. 

"Pada rangkaian acara nantinya pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendampingan dari Dinas Kesehatan Pemkot Palembang," ujar Firwanto

Firwanto mengungkapkan, pada rangkaian acara nantinya para jurnalis bisa bermain dengan fun dan sportif. 

"Ini juga bagian dari menjaga tubuh agar bugar, para jurnalis bisa menyempatkan olahraga dengan pelaksanaan turnamen futsal ini," ungkapnya.

Dijelaskannya, adapun hasil pengundian tim peserta yakni diantaranya PFI Palembang VS Merdeka Fc, Monorel A VS Polres Palembang FC, FJP Fc VS IJTI Fc, Forjoss (bye), Erdut Polda Sumsel VS IWO Sumsel, Monorel B (bye), Eksbis VS Forwaka, BPJS Kesehatan VS TVRI Sumsel. 

"Kemudian, untuk pertandingan eksibisi jurnalis perempuan yakni Girl Monorel Fc VS Girl Merdeka Fc," jelasnya

Sementara itu, tim Manajer Tim Monorel FC Maulana mengatakan bahwa pihaknya menargetkan juara pada Turnamen Futsal Jurnalis Wali Kota Cup 2020 tersebut. 

"Ya, untuk turnament kali ini kita menargetkan meraih juara," katanya.

Untuk dapat memenuhi atau mencapai target juara tersebut, pihaknya mengirim dua skuat atau dua tim yaitu Monorel fc A dan Monorel fc B. 

"Kalau gak A yang juara ya Tim B yang Juara. Lebih baik jika Tim A dan B bertemu di final karena dua Tim Monorel ini berada di Grup yang berbeda di babak penyisihannya," tutupnya. (rudi)
×
Berita Terbaru Update