Oki Saputra, Dikeroyok dan Dibacok Anak Tongkrongan

Oki Amir Saputra (23) warga Jl. Abi Kusno Kec. Kertapati Palembang Melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (24/09). Foto:DE

PALEMBANG, SP -  Hendak menagih hutang, Oki Amir Saputra (23) warga Jl. Abi Kusno Kec. Kertapati Palembang malah dikeroyok dan dibacok enam orang.


Diketahui, kejadian Pengeroyokan tersebut terjadi didepan Lr. YKA Kecamatan Kertapati Palembang, pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ceritanya, korban berawal dari pergi bersama saksinya yang bernama Reki Aji Saputra (22) menggunakan sepeda motor untuk menagih hutang.

"Namun, setelah menagih hutang ada beberapa anak yang sedang nongkrong di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya, Kamis (24/9).

Lanjut, korban lalu kemudian kami pergi langsung kerumah yang punya hutang sama korban dan pada saat sesampai dirumah orang yang mempunyai hutang tidak ada di rumah.

Setelah itu saksi dan korban pulang melawati TKP dan kembali bertemu yang sedang nongkrong tadi.

"Tanpa sebab keenam orang tersebut langsung mengeroyok kami menggunakan kayu, karena takut kami mencoba pergi menggunakan sepeda motor. Kemudian dua orang diantara mereka membawa senjata tajam dan langsung membacok Oki dibagian sebelah kanan," jelasnya.

Tidak terima korban menjadi pengeroyokan hingga harus dibawa ke Rumah Sakit. Akibat kejadian tersebut juga kini korban langsung melaporkan kejadian ini ke SPKT Polrestabes Palembang.

Korban pun berharap dengan adanya pengeroyokan tersebut. semoga pelaku dapat bertanggung jawab atas apa yang diperbuatannya.

Ditempat, sama Kepala SPKT Polrestabes Palembang telah membenarkan adanya laporan pengeroyokan.

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang. Untuk selanjutnya laporan korban sudah di serahkan ke Unit PPA Satreskrin Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya. (DE)  


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.