Satu Rumah di Desa Purwosari Ludes Dilal­ap si Jago Merah



MUBA, SP
- Kebakaran hebat melalap sebuah rumah milik Ujang Efendi warga dusun 3 Rt 11 Desa Purwosari Kecamatan Lais Kabu­paten Musi Banyuasin (Muba), sabtu (19/9­/2020).


Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian sekitar pukul 20.30 Wib malam hari. Beruntung rumah yang dihuni 3 orang tersebut tidak ada korban jiwa namun rumah dan seisinya habis dilalap si jago merah.


Kejadian dibenarkan Kepala Desa Purwosari Mustamil Jali saat dikonfirmasi Sumselpers, "Benar, ke­bakaran terjadi atas nama Ujang Efendi warga dusun 3 Rt 11 Desa Purwosari," jelasnya.


Menurutnya,​ kejadi­an terjadi sekitar pukul​ 8.30 Wib, mel­udeskan 1 unit rumah panggung berukuran 6x10 meter dengan ju­mlah kerugian ditaks­ir 60juta. Sumber api diduga berasal dari kompor gas.


"Meski rumah yang beri­si 3 orang yakni sua­mi, istri dan anak dalam keadaan selamat, namun rumah dan seisinya tidak dapat diselamatkan. Sementara sang istri mengalami sakit men­ahun," imbuhnya.


Lebih lanjut, Mustamil mengatakan pihaknya sudah melaporkan kejadian itu ke Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin, "mudah-mudahan dapat segera dibantu, saya prihatin kepada warga saya tersebut, selain anaknya masih kuliah, isterinyapun saat ini masih mengalami sakit menahun," pungkasnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.