Notification

×

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Sumsel Dapil Palembang Apresiasi Keberhasil Pemkot

Tuesday, October 20, 2020 | Tuesday, October 20, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T10:00:12Z

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II Kota Palembang, pimpinan H Budiarto Marsul  menggelar reses ke kantor Walikota Palembang, Selasa (20/10), (foto/dor)

PALEMBANG, SP
- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II Kota Palembang, DI pimpin H Budiarto Marsul  menggelar reses ke kantor Walikota Palembang, Selasa (20/10).

Rombongan anggota DPRD Sumsel Dapil Sumsel II kota Palembang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembag Drs Ratu Dewa MSi.

Menurut Budiarto Marsul pihaknya dapat melihat perkembangan yang telah dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang hingga saat ini sudah luar biasa, baik dalam pengendalian banjir, mempercantik kota ataupun terkait pelayanan kepada masyarakat.

Dia menyampaikan, anggota DPRD Provinsi Sumsel dalam hal ini memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah kota Palembang.

“Karena memang apa yang kita terima ini dari masyarakat yang memang disampaikannya kepada kami ketika kami berkunjung kepada masyarakat,” katanya, Selasa (20/1).

Meskipun banyak apresiasi yang diterima, kedepannya masih banyak lagi yang harus ditingkatkan oleh Pemerintah kota (Pemkot) Palembang.

 “Namun demikian, apa yang telah dilakukan sekarang ini, saya kira sudah On the Track, tinggal terus untuk ditingkatkan,” katanya.

Sedangkan Sekda Palembang Drs Ratu Dewa Msi melihat beberapa hal telah disampaikan oleh pihak DPRD Provinsi Sumsel melalui Dapil II kota Palembang, baik itu masukan ataupun yang bersifat dorongan.

“Karena banyak terlibat di Banggar, kita juga meminta dorongan anggaran untuk membantu Pemerintah kota Palembang,” katanya.

Sehingga, ada beberapa kebutuhan anggaran yang saat ini dinilai cukup besar, khususnya yang bersifat pendampingan, seperti Under Pass di Simpang Sekip.

”Sehingga Mereka menginginkan ada dana pendamping dari kita, lalu nanti ada dana tambahan dari Pemerintah Provinsi. Maka dari itu, disitulah kita meminta bantuan dorongan dari yang mayoritasnya anggota Banggar,” katanya. (dor) 

×
Berita Terbaru Update