Anniversary Garing ke 3 Tahun, Gelar Donor Darah


Palembang, SP - 3 tahun anniversary gojek dan grab area Jakabaring (garing), adakan donor darah dengan "tema tetap peduli di tengah pandemi covid-19" . Mereka tetap peduli di tengah covid-19 ini, setetes darah kita nyawa bagi mereka yang membutuhkan.

Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka anniversary garing yang ke 3 tahun sudah 2 kali di lakukan. Dan acara bakti sosial ini di gelar di Kantor Camat Jakabaring Palembang, Sabtu (3/10/2020).

Dr. Letizia Staf Ahli Walikota mewakili Walikota Palembang mengatakan, Donor darah sangat penting untuk orang yang mengalami kesulitan darah seperti kekurangan darah dan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini.

"Adapun pesan untuk teman garing ini lanjutkan kegiatan- kegiatan yang sangat bermanfaat ini seperti donor darah ini. Bukan hanya donor tapi kegiatan kepentingan untuk masyarakat luas. Dan mari kita memberikan donor darah kita untuk membantu sesama," ucapnya.

Sementara tempat yang sama, Romli, Camat Jakabaring Palembang mengatakan, sangat gembira menyambut baik kegiatan garing ini dan sangat bermanfaat. Karena masih ada warga negara yang baik yang mengapresiasi kegiatan bakti sosial donor darah.

" Hari ini sudah mendapatkan 50 kantong karena masyarakat antusias sekali mendonorkan darahnya. karena target sebelumnya target kami 30 kantong sehingga kami sangat berterima kasih kepada pendonor. Dan kami juga memberikan kepada pendonor berupa sembako yaitu beras, " pungkasnya (Ocha).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.