Notification

×

Tag Terpopuler

Asyik Makan Bakso, Motor Digondol Maling

Tuesday, October 13, 2020 | Tuesday, October 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T10:59:01Z

Ricky Pratama (20) warga Jl. KH. Wahid Hasyim Kecamatan SU I Palembang Saat Melapor ke Polrestabes Palembang, (foto/DE)

PALEMBANG, SP
– Apes dialami Ricky Pratama (20) warga Jalan KH. Wahid Hasyim Kecamatan SU I Palembang, saat asyik makan bakso, sepeda motor Honda Beat Nopol BG 4470 ACU miliknya digondol maling, Minggu (11/10) pukul 21.30 WIB di  Jl. Wahid Hasyim Keluraha 5 Ulu Kecamatan  Seberang Ulu I Palembang. 

Menurut korban saat kejadian motor dalam kondisi terkunci stang. "Saya kaget melihat motor saya sudah tidak ada di TKP, kemudian saya mencoba bertanya kepada pedagang bakso tersebut lantaran disana tidak ada jukirnya, namun pedagang bakso tersebut mengatakan tidak tahu dan tidak melihat," ujarnya, Selasa (13/10) saat melapor ke Polrestabes Palembang. 

Korban kemudian mencoba mencari motornya di sekitaran TKP. "Saya tidak tinggal diam, saya mencoba mencari motor saya namun sudah tidak ada lagi," bebernya.

Korban kini bingung lantaran motor tersebut biasa ia gunakan sehari-hari untuk beraktifitas. 

"Saya berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya. Karena motor itu biasa saya gunakan untuk beraktifitas sehari-hari," jelasnya. 

Tempat, sama Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan laporan mengenai curanmor roda dua yang dialami korban. 

"Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)  

 

 

×
Berita Terbaru Update