Seminggu, Polrestabes Palembang Tangkap 15 Pelaku Kejahatan

Polrestabes Palembang Gelar Ungkap Kasus Hasil Tangkapan Selama Satu Minggu Terakhir, (foto/DE)

PALEMBANG, SP
- Dalam kurun waktu satu minggu, Satuan Sat Reskrim Kriminal Polrestabes Palembang berhasil mengamankan 15 pelaku tindak kejahatan. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Reskrim AKBP Nuryono mengatakan dari 15 pelaku tindak kejahatan itu, 13 kasus diantaranya adalah Curat dengan lima kasus, Curanmor dengan empat kasus, penggelapan dengan satu kasus, hipnotis satu kasus, perdagangan anak dibawah umur satu kasus, dan pengerusakan kendaraan polisi satu kasus. 

Menurut Nuryono untuk modus para pelaku tindak kejahatan ini beragam mulai dari hipnotis, perdagangan anak melalui Me-Chat, hingga berbagai modus lainnya.

Selain mengamankan para pelaku, didapati juga barang bukti berupa emas palsu, uang palsu, sepeda, aki mobil truk, batu, motor, dan lainnya. 

"Kita tidak gentar dalam melakukan pengungkapan kasus dan kita himbau kepada pelaku kejahatan agar berhenti melakukannya kalau tidak kita jemput kalau melawan kita tindak tegas," ujarnya, Selasa (13/10). 

Lanjut Nuryono anggotanya akan terus melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan di wilayah hukum Polrestabes Palembang. 

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, AKBP Nuryono mengatakan akan terus melakukan pengungkapan kasus yang terjadi dan diharapkan peran serta masyarakat untuk turut serta dalam membantu polisi menangkap pelaku kejahatan. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.