Notification

×

Tag Terpopuler

Baku Hantam di Klub Malam, Polisi Pasang Police Line

Monday, October 19, 2020 | Monday, October 19, 2020 WIB Last Updated 2020-10-19T09:23:49Z

 Lokasi keributan di klub malam di kawasan tak jauh dari bandara SMB 2. (foto/DE)

PALEMBANG, SP
- Peristiwa baku hantam di salah satu klub malam di Jl Letjen Harun Sohar. Sukarami tepatnya simpang Bandara SMB II Palembang, Minggu (18/10) sekitar pukul 03.00 WIB, sempat viral di sejumlah media sosial (Medsos).


Pantauan di medsos, Minggu (18/10), klub malam dekat simpang bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II Palembang itu, tutup. Namun kondisi di pintu masuk terlihat berantakan.


Melihat dari sisi kanan meja resepsionis, terlihat banyak bercak darah. Bercak darah menetes dari arah meja resepsionis hingga pintu utama klub Arena 9.


Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji saat dikonfirmasi melalui telpon seluler mengatakan, sudah menerima laporan adanya keributan di klub malam tersebut.


Menurut, Anom dalam pengamanan juga pihak Kepolisian sudah memasang police line di sekitar lokasi kejadian.


"Selain itu juga,  dalam keributan di klub malam, Pihak Arena 9 juga sudah dipanggil dan dilakukan pemeriksaan," ujarnya, Senin (19/10).


Anom pun menghimbau kepada masyarakat sekitar dengan adanya kejadian tersebut tetap jaga protokol kesehatan, tidak usah ketempat hiburan beserta jangan membawa senjata tajam. (DE)

×
Berita Terbaru Update