Kakak Dikeroyok, Adik Lapor Polisi

Ilustrasi : Net


PALEMBANG, SP - Jeri (24) warga Jalan Sakti Wira Tama Kelurahan Srimulyo Kecamatan Sematang Borang, Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan Yudi, atas pengeroyokan  yang menimpa kakaknya Edi di rumah korban Jalan Saksi Wira Tama Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Palembang, Jumat (2/10) lalu sekitar Pukul 00.00 WIB. 

Peristiwa itu pengeroyokan berawal dari terlapor Yudi bersama temannya mendatangi korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Setelah saya lihat ternyata kakak saya dikeroyok terlapor Yudi bersama temannya yang jumlahnya saya tidak tahu karena malam itu gelap,  saya hanya melihat kalau kakak saya dikeroyok secara membabi buta menggunakan tangan kosong," ujar Jeri, Jumat (9/10).


"Melihat kedatangan saya para pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan kakak saya dalam keadaan terluka," jelasnya.

Jeri mengungkapkan, ia tidak begitu tahu persis permasalahan kakaknya dengan pelaku.

"Saya tidak begitu tahu apa masalahnya, karena kakak saya tidak begitu terbuka untuk bercerita," ungkapnya.

Lantaran korban takut kejadian tersebut kembali menimpanya korban baru memutuskan hari ini (9/10/2020) melapor ke polisi.

"Kakak saya masih terbaring lemah akibat pengeroyokan tersebut, lantas saya yang mewakili melaporkan para pelaku ke polisi dengan harapan agar pelaku dapat bertanggung jawab atas perbuatannya," ungkapnya.

TerpisahKasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang dialami korban.

"Laporan pengeroyokan sudah di terima SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya. (DE)  

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.