Notification

×

Tag Terpopuler

Launching Arga Resto, Sedia Minuman Kesehatan

Tuesday, October 27, 2020 | Tuesday, October 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T11:59:16Z
OKU Timur, SP - Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi S.Sos hadiri Grand Opening Arga Resto yang terletak di Jalan Lintas Sumatera, Kotabaru Martapura. Senin, (26/10/20).

Berlangsung meriah dan sukses, Jumadi S.Sos melaunching serta menandatangani Prasasti Arga Resto, Jumadi menilai ini merupakan Resto yang sangat setrategis, "Tempatnya strategis dan semoga ini bisa menjadi wahana ataupun tempat makan dan santai yang baru di Martapura,"ungkapnya.

Arga Resto hadir dengan menu dan konsep yang modern, Lindawati Selaku pemilik resto ini mengatakan bahwa Arga Resto ini hadir dengan konsep dan menu yang masih fresh, 
"Sangat segar serta lebih modern dan akan memanjakan pelanggannya dengan Menu Khas Asli Komering, Jawa, dan Padang, serta menu Khas Arga Resto ini sendiri,  seperti minuman kesehatan seperti penambah stamina,penurun kolesterol,penurun darah tinggi,dan masih banyak minuman lainnya," jelas Linda.

Resto Arga Sementara ini buka Pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB dan akan direncanakan di buka 24 jam.

Selain itu, tentunya dengan harga terjangkau ditambah lagi dengan Live Musik, tentu resto ini bisa jadi rekomendasi nih buat kamu, bisa yang hobi nyanyi, breafing pagi ehmmm... bisa jugalah. Atau untuk acara keluarga atau kantor, yuk kunjungi Arga Resto. (APEN)
×
Berita Terbaru Update