Notification

×

Tag Terpopuler

Operasi Zebra, Polres OKU Imbau Buat dan Perpanjang SIM

Wednesday, October 28, 2020 | Wednesday, October 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T14:33:35Z

Kasat Lantas Polres OKU AKP. Betty Purwanti, SIK (Foto:Yeyen)


Baturaja, SP - Operasi Zebra, Kapolres Ogan Kemering Ulu (OKU) Arif Hidayat Ritonga S.IK, MH, melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP. Betty Purwanti, SIK imbau buat SIM dan perpanjang masa berlaku, Selasa, (27/10/2020).

Disambangi diruang kerjanya, Purwanti menilai masyarakat OKU banyak yang belum memiliki SIM dan juga telah habis masa berlakunya baik pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.

"Sebaiknya segera membuat SIM dan memperpanjang sim demi kelancaran berkendaraan serta, mentaati peraturan lalulintas,"ungkapnya.

Hal ini diungkapnya karena, jika melewati batas waktu perpanjang sim lebih dari dua hari akan diarahkan untuk pembuatan SIM baru.

Dan untuk masyarakat yang akan mengurus SIM bisa datang kemari mulai, Senin (02/11/2020, usai cuti bersama mulai tanggal 28 Oktober sampai dengan 01 November mendatang.

"Saya berharap masyarakat bisa bekerja sama dan mentaati praturan lalulintas, apalagi ditengah Operasi Zebra  yang sedang berlangsung hingga 08 November mendatang,"terangnya. (yeyen)

×
Berita Terbaru Update