Main Layang Layang, Jadi Hobi Baru Skuad SFC Isi Waktu Liburan



PAL
EMBANG, SP - Usai diberikan jatah libur selama empat hari, sebagian pemainpun memilih untuk menetap di Palembang, salah satunya yakni gelandang Sriwijaya FC Alvin.

Yah pemain asal Sidoarjo ini mengaku memilih untuk tidak pulang kampung karena terkait kondisi pandemi covid-19 dan ketidak jelasan jadwal kompetisi Liga 2

"Saya tetap stay di Palembang mbak ga pulang kampung,"ujarnya saat dihubungi, Kamis (7/9/2020) siang. 

Kendati libur, namun diakui Alvin ada banyak cara yang dilakukan dirinya serta skuad Sriwijaya FC dalam mengusir kepenatan akibat tertundanya kompetisi Liga 2

Salah satunya yakni bermain layang, yah hoby baru ini ternyaga sedang menggeluti oleh para skuad Laskar Wong Kito. 

"iya, ada banyak aktivitas yang kita lakukan selama libur kemarin main golf, tapi yang lagi di gandrungi sekarang itu main layang layang, biasanya ada yang main layangan diatap hotel, kemudian sebagian ada yang gym kalo pagi,"ungkapnya 

Diakui Alvin dirinya juga sesekali manfaatkan permain tradisonal ini sebagai obat jenuh,  bahkan ia juga membeberkan beberapa pemain pun dikatakannya ikut kecanduan, sebut saja seperti gelandang milik Sriwijaya FC Cakra Yudha yang setiap hari tak pernah absen melakukan kegiatan ini. 

"Iya kalo saya sekali kali aja mbak pas kemarin kalo lagi suntuk banget baru main layangan, tapi kaya mas Cakra jagonya tiap hari dia main,"ungkapnya. 

Seperti diketahui belakangan ini bermain layang tengah menjadi tren bukan hanya dikalangan anak anak tapi orang dewasa juga merambah hoby ini. 

Bahkan beberapa selebriti seperti Ariel Noal dan pesepkbola milik PSS Sleman Guilherme Batata juga diketahui pernah tertangkap basah sedang bermain layang layang. 

Sementara itu Skuad Sriwijaya FC akan kembali melakukan latihan rutin pada Jum'at (8/10/2020) sore di Venue Atletik JSC. (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.