Notification

×

Tag Terpopuler

Pasangan SS Janjikan Jalan Mulus Bebas Hambatan

Sunday, October 11, 2020 | Sunday, October 11, 2020 WIB Last Updated 2020-10-11T09:50:18Z
Muratara, SP - Sampaikan Visi Misi, Calon Wakil Bupati Muratara periode 2020/2025 Suryan Sopyan, didampingi  Wayan Kocap Anggota DPRD Kabupaten Muratara dari praksi partai Partai Amanat Nasional (PAN), sambangi desa Jadi Mulya satu dan Desa Jadi Mulya atau Desa Ridan Kecamatan Nibung, Sabtu (10/10/20).  

Tak kenal lelah, Pasangan Syarif Hidayat di Pilkada 2020/2025 mendatang, sambangi dua Desa terpencil yang berada di kecamatan Nibung kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kesempatan ini, Suryan sampaikan Visi dan Misi, yang akan terus bekerja mulai dari pembangunan Insfrastruktur , pendidikan sampai dengan nilai Norma agama yang akan nantinya menjadi prioritas ketika ia terpilih menjabat sebagai Wakil Bupati mendatang, bersama dengan Syarif Hidayat.

Arif (38) warga Desa Jadi Mulya ucapkan syukur karena sudah diperhatikan walaupun keberadaan mereka jauh dari pusat kabupaten.

"Syukur Alhamdulillah kepada bapak yang telah sudi jauh-jauh datang dari kabupaten hanya untuk melihat kondisi kami disini, sebab harapan kami sebagai masyarakat kecil tidak banyak kepada bapak, cukup bangunkan jalan kami yang layak seperti di wilayah lain" ucapnya.

Sujibno warga Desa Jadi Mulya Satu mengatakan, "kita tidak muluk-muluk dan kita tidak banyak permintaan kepada bapak, kami masyarakat Desa Jadi Mulya Satu Siap Memenangkan bapak Syarif Hidayat bersama dengan Bapak Suryan Sopian di Pilkada mendatang, dengan catatan jalan kami di bangun dan di prioritaskan itu saja,"ungkapnya.

"Kami sangat senang dengan program-program yang dilontarkan oleh pasangan SS ini, sebab programnya langsung menyentuh kepada masyarakat kecil, mulai dari tunjangan anak sekolah, memberangkatkan Guru-guru ngaji untuk umroh, memprioritaskan Lansia, sampai dengan membangun lapangan pekerjaan bagi masyarakat Muratara," tambahnya.

Menyikapi Permintaan Masyarakat, Wayan Kocap menegaskan, infrastruktur jalan di desa Ridan sudah kita anggaran ditahun ini, dengan nominal Dua Milyar Rupiah, dan sudah diketuk palu dalam rapat Paripurna kemarin.

"Jangan khawatir mengenai jalan, Insyaallah jika Syarif-Suryan menang di Pilkada Tahun ini, akses jalan Khususnya di Desa Jadi Mulya atau Desa Ridan ini akan mulus tanpa hambatan," terangnya.

Wayan Kocap juga mengatakan, "beliau ini orangnya tidak banyak bicara namun beliau ini banyak bekerja, dan beliau juga tidak mau banyak berjanji , tapi langsung memberi bukti," Tutup Wayan (02ZM/ADV)
×
Berita Terbaru Update