Notification

×

Tag Terpopuler

Pjs Bupati OKU Berikan Bantuan Kebakaran

Monday, October 05, 2020 | Monday, October 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T13:23:44Z

Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Sawo dan Korban kebakaran (Foto:Ruddick)

BATURAJA, SP - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Sawo RT.06.RW.02. Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU (Senin, 05/10/2020).

Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, menyampaikan tujuannya untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat khususnya Kampung Sawo sekaligus memberikan bantuan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU.

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU merasa prihatin atas musibah yang dialami ini, semoga keluarga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran, semoga kerusakan ini dapat segera teratasi dan bantuan ini semoga dapat meringankan beban," ungkapnya.

Zaki Aslam meminta untuk masyarakat untuk tabah dengan jadikan musibah ini sebagai contoh agar lebih berhati–hati apabila hendak meninggalkan rumah baik untuk pergi ke pasar maupun ke kantor harus memastikan sumber api seperti kompor, listrik dan sebagainya sudah benar. 

Suparlin (58), korban kebakaran menyampaikan terima kasih terhadap pemerintah kabupaten OKU, dan masyarakat yang dengan cepat tanggap sehingga kebakaran cepat dapat dikendalikan. 

"saya bangga kepada masyarakat yang telah bergotong royong membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api,"ungkap Suparlin.

Sementara itu, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin, mengungkapkan Kebakaran terjadi pada Jum'at (02/10) Lalu, sekira pukul.19.00.WIB. di pemukiman yang sangat padat.

Amrin berharap, masyarakat selalu siap dan tanggap untuk bergotong royong , kepada ahli musibah agar bersabar dalam menerima cobaan ini dan ambil hikmahnya.

Acara penyerahan Bantuan korban kebakaran ini dihadiri juga oleh OPD, Kabag Terkait, Manejer ULP PLN, Camat, Baturaja Timur, Lurah Kemalaraja Ketua RT/RW serta masyarakat sekitar. #Rudick

 

×
Berita Terbaru Update