Sampaikan Visi Misi Suryan di Sambut Baik Warga Lubuk Rumbai

Suryan Sampaikan Visi Misi di Desa Lubuk Rumbai Baru (Foto:02ZM)


MURATARA,SP- Dalam rangka mensosialisasikan Visi dan Misi Sebagai (Paslon) pasangan calon Bupati dan wakil bupati di periode 2020-2025, H.Suryan Sopyan di sambut baik masyarakat Desa Lubuk Rumbai Baru Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Pada Rabu, (7/10/20).

Dalam acara silaturahmi sekaligus memperkokoh ikatan kekeluargaan H. Suryan Sopyan beserta istri dan anggotanya, bertujuan ingin mengangkat perekonomian masyarakat yang masih tergolong rendah.

"Saya datang jauh-jauh pulang ke Muratara dengan tekat dan ingin untuk membangun kabupaten Muratara menuju lebih baik, lebih cerdas dan  lebi maju lagi tentunya, sekaligus melajukan dari pada visi dan misi dari bapak Syarif Hidayat," ungkap Suryan.

Dikatakan Ahad Sukaimi (54), warga Desa Lubuk Rumbai Baru mengatakan dari beberapa program yang akan disampaikan oleh pasangan Syarif-Suryan, mulai dari ekonomi, pendidikan dan Muratara islami itu menurutnya sangat logis dan sangat masuk akal bagi kami masyarakat Muratara.

"kami sangat mengapresiasi bapak Suryan dengan bermodalkan pengalaman yang ia miliki, beliau pulang ke Muratara guna ikut membangun menuju Muratara lebih baik," Tuturnya.

Dilain sisi juga diungkapkan Sugimin, warga desa yang sama, "saya sangat gembira dengan program-program tersebut, karena selama ini desa kami boleh dikatakan agak tertinggal, dengan hadirnya bapak di sini kami berharap akan membawa angin segar terkhususnya bagi desa kami ini dibidang ekonomi," harapnya.

Mengingat kondisi perekonomian masyarakat yang kurang mempuni, harga karet anjlok dan produksi karet saat ini tidak bisa menutupi dari kebutuhan yang sedang dihadapkan, ia berharap program tersebut dapat berjalan.

"Untuk lahan tidur yang telah ditelantarkan selama bertahun-tahun, mohon untuk di beri solusi agar masyarakat bisa mengatasi ekonomi yang melarat," Tutupnya. (02ZM/ADV)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.