Warga Embacang Pastikan Pasangan Syarif - Suryan Dapatkan 90% Suara


MURATARA ,SP - Tumpah ruah masyarakat desa Embacang Baru menyambut kedatangan Lia Mustika Syarif istri calon Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (07/10/2020).

Bagi Lia Mustika Syarif desa Embacang baru tidak asing baginya, karena Embacang Raya khususnya tempat orang tuanya lahir.

"Saya meminta doa dan dukungan kepada sanak sodara dan masyarakat  Embacang Raya  untuk memenangkan suaminya di tanah kelahiran orang tuanya," pintak Lia.

Dikatakannya, tiga tahun lalu  di desa ini juga, awal dirinya bertemu dengan suaminya HM Syarif Hidayat yang sedang menjabat bupati Muratara. 

Lia Mustika Syarif meminta kepada nenek, mamang, bibik, ibong, mamak, kakak, adek, untuk memilih dan mencoblos No.3 yaitu pasangan H Syarif - H Suryan pada 9 Desember mendatang masyarakat embacang raya telah. 

"terimakasih telah mempercayai suami saya untuk melanjutkan pembangunan di bidang infrastruktur jalan dan jembatan dikabupaten Muratara dan dibidang agama, seperti  mengirim santri dan santriwati kepulau jawa, guna membangun akhlak generasi muda dengan target sebanyak mungkin generasi penerus kita kedapanya menjadi penghafal Al-Qur'an, juga telah memberangkatkan umroh gratis marbot masjid, guru, ngaji, TKS, dan lembaga adat,"Terang Lia .

A Rozak tokoh masyarakat Embacang, menilai tidak ada alasan bagi kita tidak memilih dan mendukung pasangan  Syarif  - Suryan  di pilkada Muratara mendatang karena program pak syarif sudah terbukti ketika ia menjadi bupati. 

"Sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat muratara, dari bidang kesehatan 8  Puskesmas telah dibangun, infrastruktur jalan dan jembatan sudah semakin baik," terangnya.  

Pembangunan di bidang agama, juga dirasakan dengan memberangkatkan putra putri Muratara ke  pondok pesantren  di pulau jawa untuk membangun akhlak generasi Muratara kedepannya 

Dirinya meyakini insyaallah pasangan Syarif - Surian akan meraih kemenangan di kisaran angka 90 %  karena pak Syarif sudah terbukti membangun kabupaten Muratara .

"kami yakin ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat embacang raya karena memiliki wanita yang cerdas dan cantik juga menjadi istri calon Bupati Muratara," Terang A .Rozak.

Dirinya juga mengatakan akan memenangkan pasangan Sehati nantinya. "kalau ado wong kito mulo nak milih yang lain, kalau wong kito nyo salah kito pacak negurnyo," tutupnya. (02ZM/ADV)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.