Wako Prabumulih Tantang Sriwijaya FC Kembali Berduel

Skuad SFC Pose Bersama Skuad Persipra Usai Laga Persahabatan Belum Lama ini, (foto/nis) 

PALEMBANG, SP
- Usai mengalami kekalahan pada laga friendly match beberapa waktu lalu, klub sepakbola Prabumulih Persipra menantang kembali Sriwijaya FC berduel lapangan hijau.

Kini Persipra kembali menggandeng Wali Kota Prabumulih untuk membalaskan dendam atas kekalahan 9-1 di kandang Persipra pada Sabtu (17/10/2020) lalu. 

Hendri yang juga Wakil Direktur PT SOM (perusahaan pengelola Sriwijaya FC) mengatakan, pihak manajemen sudah berkomunikasi dengan Walikota Ridho Yahya dan manajemen Tim Persipura Prabumulih.

"Kita sudah komunikasikan dan ajang ini merupakan kunjungan balasan dari Persipra dan pak Walikota Ridho Yahya," jelas Hendri.

Menurut Hendri, untuk jadwal pertandingan akan langsung diatur oleh kedua tim pelatih untuk membuat kesepakatan. 

Dia memberikan apresiasi dan salut kepada Walikota Ridho Yahya yang memiliki performa bagus saat menjamu Sriwijaya FC.

"Sebab sembari menunggu kompetisi berjalan, kita memang harus membuat pemain lebih enjoy dan tetap semangat latihan," jelasnya.

Seperti diketahui, Walikota Prabumulih turut ambil bagian dalam tim Persipra dan perlawanan Persipra terbilang alot.

Sehingga tim Sriwijaya FC harus bekeja keras untuk meraih kemanangan tim dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan ini, Gol striker Sriwijaya FC Alberto "Beto" Goncalves di babak kedua berhasil menyudahi laga Friendly Match mengalahkan Persipra 1-9 di Stadion Talang Jimar Prabumulih, Sabtu (17/10/2020).

Gol Sriwijaya FC lainnya di babak kedua dicetak striker Rudiyana, gelandang serang Alvin, dan striker Mario.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini berhasil unggul sejak kick-off di babak pertama. Masing-masing gol SFC dicetak stoper Erwin Gutawa, striker Alberto "Beto" Goncalves, dan dua gol disumbang winger Rahel Radiansyah.  Sedangkan gol balasan Persipra dicetak oleh Seto.

Sementara Budiardjo Thalib mengomentari pertandingan lawan Persipra, merupakan pertandingan yang cukup sulit bagi anak asuhnya.

"Kita main happy aja. Terus gak ada beban. Alhamdulillah kita memenangkan pertandingan," ungkap pelatih kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib usai pertandingan.

Budi Jo mengaku lantaran memang Friendly Match kali ini untuk menghibur masyarakat sehingga baginya tidak ada PR untuk tim.(Nis) 


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.