Bobol Plafon, Kawanan Maling Gasak Toko Euro Motor

Ariffiyanto (36) warga Rusun Blok 45 Kel. 24 Ilir Kec. Bukit Kecil Palembang, Pegawai Toko Euro Motor Saat membuat laporan di Polrestabes PalembanG, (foto/DE)

PALEMBANG, SP
- Kawanan maling berhasil membobol Toko Euro Motor di Jalan Karet Kelurahan  24 Ilir Kecamatan  Bukit Kecil Palembang. Akibatnya pemilik toko mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

Aksi pencurian ini pertama diketahui saat pegawai toko Ariffiyanto (36) warga Rusun Blok 45 Kel. 24 Ilir Kec. Bukit Kecil Palembang membuka toko dan melihat keadaan didalam toko berantakan, Rabu (14/10) sekitar pukul 10.00 WIB. 

“Saya kaget melihat isi di dalam toko berantakan kemudian saya melihat laci sudah dalam keadaan terbuka dan 4 block mesin motor RX King hilang,” katanya. 

Menurut Ariffiyanto aksi pelaku terekam CCTV. Pelaku masuk dengan cara membobol plafon toko. “Kami lihat pelaku yang masuk satu orang. Kami tidak tahu apakah ada pelaku lain yang menunggu diluar atau tidak. Dari rekaman CCTV terlihat aksi pelaku begitu cepat mulai dari membuka laci naik ke lantai atas dan mengambil alat-alat motor setelah beraksi pelaku pergi dengan cara menaiki plafon yang sudah dibobolnya itu," ujarnya, Selasa (20/9). 

Ia berharap aparat kepolisian secepatnya menangkap pelaku. 

Terpisah, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan adanya laporan Curat yang dialami korban. 

"Laporan sudah diterima oleh unit piket SPKT, Selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," ujarnya. (DE)  

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.