Askolani Serahkan Bonus dan Penghargaan Kepada Atlet dan Pelatih

 

Bupati Banyuasin Askolani Jasi pose bersama atlet dan pelatih berprestasi dan berdedikasi usai menyerahkan bonus dan penghargaan. Foto/IST

BANYUASIN, SP– Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan penghargaan dan bonus kepada atlet berprestasi dan berdedikasi di Kabupaten Banyuasin tahun 2020 pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XII dan Peparprov II di Kota Prabumulih tahun 2019. Acara berlangsung  di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, kemarin. 

Bonus dan penghargaan tersebut diserahkan Bupati Banyuasin Askolani Jasi kepada atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin diajang Porprov dan Peparprov Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada tahun 2019 lalu.

Askolani mengatakan pembagian bonus merupakan bagian dari penghargaan Pemkab Banyuasin atas usaha dan kerja keras para atlet dan pelatih di ajang Porprov dan Peparprov.

“Kepada kepada semua atlet peraih medali emas, perak, dan perunggu saya ucapkan selamat, semoga di Porprov dan Paramlympic yang akan datang prestasi atlet-atlet Banyuasin bisa jauh lebih baik lagi, pembagian bonus ini saya harapkan dapat membawa semangat baru bagi para atlet dan pelatih sekalian, Tanpa dukungan dan kerja keras semua pihak rasanya tidak mungkin prestasi yang kita raih dapat tercapai,” ujar Askolani. (rd)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.