Atasi Jalan Longsor, PU BM PALI Turunkan Tim Reaksi Cepat

PALI, SP- Dinas PU BM  dan BPBD Kabupaten PALI bergerak cepat mengatasi jalan longsor antara Desa Tempirai menuju Desa Air Itam sepanjang 10 meter dengan melakukan pengecoran. Untuk percepatan perbaikan ini Dinas PU BM PALI menurunkan tim reaksi cepat.

Menurut Kadin PU BM PALI, Ir. M.Hilmansyah, pihaknya tetap berkonsentrasi setiap adanya kerusakan akses jalan, apalagi yang bentuknya  darurat seperti yang terjadi di Tempirai, "Alhamdulilah, hari ini (24/11/2020), kerusakan jalan longsor di Desa Tempirai sudah diperbaiki dengan baik," ujar Hilmansyah. 

"Dan kita tetap  perioritas yang sifatnya  darurat, ini wujud pelayanan Pemda PALI terhadap kebutuhan masyarakat," tambahnya. 

"Akan tetapi kami sebagai pemerintah menyadari betul,  masih banyak lagi masalah peningkatan akses jalan yang belum terakomodir dengan baik, namun dalam kesempatan ini saya menghimbau pada masyarakat untuk sedikit bersabar dan bergotong royong mendukung pemerintah,  tentunya proses pembangunan tetap melalui tahapan dan berkelanjutan," katanya.

Sementara Kepala Desa Tempirai Selatan Safikal Usman,  mengapreasiasi atas respon cepat Pemda PALI mengakomodir kerusakan akses jalan yang terletak di wilayah desanya.
“Atas nama nama masyarakat Desa Tempirai Selatan saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda PALI yang telah membuka line clearing jalan lingkar Tempirai Selatan sepanjang 3 kilometer, sehingga  aktifitas para petani dapat berjalan dengan baik. Tentu kami atas nama pemerintah desa sampaikan apresiasi terhadap gerak cepat Pemkab PALI ini," ujarnya. (sn)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.