BMI Membangun Generasi Milenial yang Produktif

Deklarasi dan kaderisasi DPD dan DPC Bintang Muda Indonesia ( BMI) Sumatera Selatan (Foto:Ocha)

Palembang, SP - Deklarasi dan kaderisasi DPD dan DPC Bintang Muda Indonesia ( BMI) Sumatera Selatan, Membangun Generasi Milenial yang Produkif, yang di gelar di Ballroom Hotel Grand Inna Palembang, Senin (9/11/2020).

Ketua DPD Partai Provinsi Sumsel Demokrat H Ishak Mekki mengatakan, bicara pemuda itu kritis, agen perubahan dan lainnya. "Saya bangga di Sumsel sudah terbentuk BMI. Saya berharap BMI ini sebagai penghubung generasi muda milenial untuk bergabung, dan menjaring pemuda di Sumsel.

"Agar dapat berbuat baik untuk bangsa Indonesia serta  Pemuda itu kekuatan Pemuda bisa  menjadi pemimpin, merangkul berbagai elemen yang ada di Sumsel. Karena bangsa Indonesia tidak luput dari peran pemuda, baik merebut kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan," tuturnya

Pemuda berbuat yang terbaik. Apa yang bisa dikerjasamakan, bermanfaat untuk bangsa dan negara karena tumbangnya orde lama dan orda baru serta lahirnya reformasi juga peranan pemuda.

"Kedepan BMI dapat menssuport, dan memperjuangkan sayap Partai Demokrat. Kedepan persaingan ini sangat berat, pencalonan legislatif. Untuk pilkada tahun ini, semua bergerak, semua berbuat untuk mensukseskan kader maupun yang diusung," ungkapnya.

"Kita harus terus berjuang menjaring kader kader untuk bisa dicalonkan baik ditingkat kabupaten maupun provinsi. Mudah-mudahan saya yakin 2024 kita bisa dapat yang lebih tinggi lagi,"bebernya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi MA dalam pidatonya mengatakan, hari ini kami sangat berterima kasih untuk panitia yang telah sukses menyelenggarakan Deklarasi dan Kaderisasi DPD dan DPC Bintang Muda Indonesia (BMI). Dengan bergabungnya BMI membuat demokrat lebih maju lagi mengantarkan Agus Hari Mukti menjadi presiden kedepannya.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati leluhurnya, baiknya BMI dapat ikut berpartisipasi untuk datang kemakam siguntang untuk bersih bersih. BMI hadir untuk menjadi pengembangan sayap bagi partai demokrat.

“Bintang Muda Indonesia menjadikan pemuda yang berani dan berakhlak. Dan generasi muda juga tidak terputus karena mengenang leluhur. BMI menjadi anak muda yang berahlak serta Politik itu soal manusia bukan hanya kata kata. 

“BMI menampung hanya 20 persen pengurus yang masuk. Di 17 kabupaten kota sudah ada 8 yang siap melantik, yang memiliki aturan organisasi. BMI telah memiliki panduan perkaderan dan sekaligus menjadi persyaratan pengurus BMI wajib memiliki sertifikatnya masing masing. Yang tidak memiliki sertifikat dianggap keanggotaannya tidak sah," tandasnya.

Katua BMI Sumsel Sonedi Ariansyah S Sos. I SH menambahkan, pihaknya bersyukur BMI Sumsel sudah terbentuk. "Acara ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua kader Partai Demokrat. Kita BMI akan berupaya semaksimal mungkin mendukung Partai Demokrat," pungkasnya. (Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.