Gelar Operasi Yustisi Prokes, Ini Pesan Kabag Ops Polrestabes Palembang

Operasi Yustisi (Foto:DE/SP)

PALEMBANG, SP – Guna penegakan Pergub nomor 37 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman pada situasi COVID-19 di Kota Palembang, seluruh Polsek di lingkungan Polrestabes Palembang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang dan TNI menggelar operasi yustisi.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto mengatakan operasi yustisi bertujuan agar masyarakat di Kota Palembang bisa mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami menghimbau agar masyarakat dapat selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah selama masa pandemi," ujarnya, Jumat (13/11/2020).

Eddy berharap melalui operasi yustisi masyarakat bisa betul-betul menegakkan protokol kesehatan dengan penuh kesadaran. Pada operasi yustisi diberlakukan sanksi mulai dari lisan, teguran tertulis, denda beserta kerja sosial difasilitas umum. 

"Dengan adanya, menegakkan Pergub nomor 37 tahun 2020 ini juga Eddy menghimbau seluruh masyarakat di Kota Palembang untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yakni memakai masker, jaga jarak maupun mencuci tangan," ujarnya. (DE)  

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.