Grand Opening, Fizza Hut Lubuklinggau Tawarkan Promo Menarik

Gerai Fizza Hut Kota Lubuklinggau. Jika tidak ada halangan pada 22 November mendatang akan dilakukan grand opening (Foto:Galsa/SP)


LUBUKLINGGAU,SP- Kabar menggembirakan bagi penggemar Fizza Hut yang ada di kota Lubuklinggau dan sekitarnya, pasalnya Fizza Hut dalam waktu dekat akan buka gerai di eks King's Futsal atau disamping Bank Mega, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau. Kamis (19/11/2020).

Manager Fizza Hut Lubuklinggau, Leo mengatakan, Kota Lubuklinggau memiliki prospek yang bagus dan sudah banyak investor yang masuk ke Kota Lubuklinggau untuk mengembangkan usahanya termasuk PT Sarimelati Kencana Tbk. yang juga ingin berpartisipasi untuk membuka Pizza Hut di Kota Lubuklinggau.

Leo menambahkan keinginan pihaknya membuka Pizza Hut di Lubuklinggau karena melihat antusias masyarakat Lubuklinggau jauh-jauh membeli Fizza Hut ke Bengkulu oleh karena itu kita membuka Fizza Hut agar masyarakat tidak susah lagi pergi keluar kota untuk menikmati Fizza Hut.

Leo menjelaskan Pizza Hut tidak hanya menyediakan pizza, namun ada juga menu lainnya yakni makanan pembuka, salad, pasta, dan sebagainya dan setiap produk Pizza Hut dijamin fresh karena dibuat setiap hari.

"Untuk persiapan sampai saat ini sudah 90 persen dan Insya Allah Grand Opening akan dilaksanakan pada 22 November 2020. Disaat Grand Opening nanti akan ada promo-promo menarik yang dihadirkan oleh Fizza Hut,"ungkapnya

Lanjut Leo, disini juga ada menu-menu Pizz Hut terbaru yang akan dihadirkan seperti Krakatau Brust dan Fun Box dengan tiga pilihan tooping yakni swiss beef mushroom, sweet honey wiener dan tuna mentai dan ditambah tiga appetizer chicken sticks, tuna puff, dan chocochiz toast.

Leo menghimbau masyarakat harus datang saat Grand Opening Fizza Hut karena ada promo menarik, Fizza Hut mulai buka pukul 10 Wib hingga pukul 22.00 Wib, Fizza Hut merupakan cabang dari Jakarta yang ke 267. Untuk outlet lebih dari 500 outlet di Indonesia.

"Untuk harga jangan khawatir, dengan harga terjangkau anda sudah bisa menikmati Fizza Hut dan Insya Allah peresmiannya nanti dihadiri Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe,"katanya.

"Untuk jumlah karyawan Fizza Hut berjumlah 57 karyawan dan untuk rekrutmen rata-rata warga Lubuklinggau, harapannya semoga bisa berkembang, bisa disambut baik warga Lubuklinggau, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer dan menyajikan produk yang berkualitas," ujarnya. (galsa)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.